Membongkar 3 Rahasia Cantik Luna Maya

0
2270
Luna Maya
Luna Maya

Luna Maya dan ritual cantiknya.

luna maya editDi pagi hari, aktris cantik ini ada di stasiun TV A. Siangnya di TV B hingga sore. Lanjut malam harinya kembali tampil di TV C. Nggak capek, Neng?

Capek, akunya. Tapi untuk mengatasinya, perempuan kelahiran 31 tahun lalu ini memiliki siasat untuk menjaga kesehatan dan kondisi tubuh.

“Pilates, tidur yang cukup, dan menjaga pola makan,” ungkapnya tegas. “Misalnya, dalam perjalanan ke lokasi syuting, pasti aku curi-curi waktu untuk tidur di mobil.

Sementara pilates biasanya sekali seminggu kalau lagi sempat. Aku juga menghindari daging merah. Oiya, air putih juga penting ya, soalnya kalau kurang minum air putih suka sakit pinggang.”

Dialah Luna Maya, aktris, presenter, dan model ini memang wajahnya wara-wiri menghiasi layar kaca. Jika Anda mengamati dengan seksama, Luna Maya bisa tampil di tiga stasiun teve berbeda dalam sehari. Kami yang mengikutinya saja kelelahan, apalagi dia.

Meski begitu, Luna selalu tampil cantik dan menawan. Bahkan tanpa riasan sedikit pun, Luna tetap bisa membuat fotografer dan videografer kami tak berkedip saat mengabadikannya.

“Setiap wanita itu dilahirkan cantik. Kalau aku orangnya nggak suka yang berlebihan. Saat kita berdandan, coba yang secukupnya saja. Jangan terlalu over, yang wajar saja,” jelasnya panjang lebar. Luna pun banyak bicara mengenai kebiasaannya merawat kecantikan. Yuk, simak tipnya.

Kulit
Untuk kulit, Luna mengaku rutin melakukan perawatan, termasuk peeling dan dermaroller [perawatan untuk meremajakan kulit]. “Kenapa aku perlu perawatan tersebut? Karena setiap hari kulit terpapar make up, AC, sorot lampu, hingga cuaca panas, yang kerap bikin kulit jadi kusam. Jadi memang harus melakukan perawatan,” akunya.

Rambut
“Jujur, aku jarang ke salon. Creambath juga sekali enam bulan,” aku perempuan asal Bali ini. Meski begitu, untuk menjaga keindahan rambutnya, Luna mengaku rutin keramas menggunakan produk shampoo dan conditioner yang cocok dengan kondisi rambutnya. “Aku keramas setiap hari, walaupun sebenarnya nggak baik, hehehe,” tambahnya.

Kuku
“Aku rajin merawat kuku karena sebenarnya suka gigit kuku. Jadi, harus manicure dan pedicure agar kuku tetap cantik,” ungkap Luna yang menyukai cat kuku berwarna merah. Mengenai kebiasaan gigit kukunya, Luna mengaku bahwa itu sudah jadi sebuah kebiasaan. [VIDEO: Rahasia Luna Maya]

Bahkan, hampir seluruh anggota keluarganya suka gigit kuku. “Kalau kuku jelek, rasanya pengin digigit terus. Makanya aku rajin meni-pedi dibandingkan creambath,” tambahnya. « [teks @innesspw | foto @gregbimz]

SHARE