Celana Kantoran Buat Bikers

0
293

Kini, para bikers pun tak perlu takut bila hujan.

10 edit

Kabar gembira bagi Anda, para bikers sejati. Selain helm, jaket, jas hujan, sarung tangan, dan kacamata hitam yang selalu menemani petualangan Anda bersama tunggangan, kini kaum bikers akan semakin bergaya dengan kehadiran celana khusus mengendarai motor.

Di saat musim yang tak menentu seperti saat ini, kadang hujan, kadang panas membakar, belum lagi jalur lalu lintas yang padat merayap bagi warga kota besar, tentu dibutuhkan celana yang nyaman saat Anda berkendara, tanpa mengganggu konsentrasi mengemudi.

Sebagian orang mungkin berpikir, celana khusus bikers terdengar simple dan belum menjadi kebutuhan utama. Berbeda dengan helm atau jaket, yang memang wajib dipakai saat naik motor.

Sayangnya, hal ini membuat para pekerja urban cenderung cuek dengan mengenakan celana formal kala naik motor pergi ke kantor, atau saat hendak melakukan aktivitas penting lainnya. Tak hanya akan merusak penampilan, tapi bisa jadi Anda dibuat kalang-kabut dengan cuaca yang tiba-tiba hujan dan membasahi celana. Alhasil? Tujuan perjalanan pun terganggu.

Tentu tak ada yang ingin hal itu terjadi menimpa Anda. Nah, melihat fenomenal ini, JOBB sebagai label pakaian formal, khusus pria dewasa meluncurkan produk terbaru mereka, JOBB Bikers Pants. Produknya berupa celana formal yang dirancang khusus pengendara motor alias bikers.

IMG_1204 edit« Bisa untuk acara resmi – Perlu digarisbawahi kalau JOBB Bikers Pants merupakan celana bikers, yang tahan atas segala tantangan, ketika Anda di perjalanan. Uniknya, celana ini dihadirkan dengan model formal. Sehingga, Anda tak perlu ragu untuk mengenakan saat berkendara, kemudian menghadiri acara resmi.

« Water Repellen  Merupakan kemampuan celana menahan tahan air. Jadi, Anda tak perlu takut kena cipratan air, ketika sedang menerobos genangan air. Hal ini disebabkab terdapat material kimia yang terkandung pada bahan celana.

« Safety Pocket  Celana ini memiliki saku yang dilindungi ruitsleting, sehingga mampu menyimpan benda-benda penting yang berisiko jatuh saat mengendarai motor, seperti kunci, uang, atau ponsel. Saku-saku di JOBB Bikers Pants ini, juga turut menghadirkan kesan modern pada celana.

« Comfort Stretch  Pengendara motor akan terjamin tingkat kenyamanannya. Hal ini karena bahan mengandung 100% polyester, dengan finishing mechanical stretch dan poly cotton yang lembut dan fleksibel.

« Tersedia dua fitting – Slim Fit, yaitu didesain pas dengan paha dan betis, kemudian model Regular Fit dengan desain lurus dan lebih longgar.

Well, bisa disimpulkan dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki JOBB Biker Pants ini, kaum bikers akan semakin nyaman dan bergaya dalam berkendara. Tak perlu tebak-tebak cuaca, atau membawa celana cadangan karena takut basah atau kotor karena cipratan air. « [teks @DonT_D4 | foto[email protected]_D4/dok. JOBB]

SHARE