Terhipnotis Cantiknya Indah Dewi Pertiwi

0
266

Kamu.. kamu.. hipnotis aku..

 idpIndah Dewi Pertiwi atau yang lebih dikenal dengan IDP memang selalu menghipnotis dengan kecantikannya. Dara kelahiran 30 Januari 1991 ini mengaku menjaga penampilannya melalui rutin olahraga. Pilates, Muay Thai, jogging, hingga nge-gym jadi menu utamanya.

“Biasanya seminggu sekali. Aku lagi pengin ngebentuk perut, makanya ikut pilates. Kalau nge-gym sih untuk ngebentuk otot-otot tubuh,” jelasnya panjang lebar saat kami temui di sebuah hotel di bilangan Senayan. “Aku sengaja gonta-ganti olahraga supaya nggak bosan.”

Dengan kesibukannya sebagai penyanyi dan demi menjaga penampilan, IDP selalu berusaha untuk menyempatkan diri melakukan perawatan tubuh dan wajah. IDP pun mengaku termasuk wanita yang doyan melakukan perawatan.

“Aku suka luluran di rumah kalau lagi santai atau saat weekend. Biasanya pakai lulur Bali karena cepat banget mengangkat sel-sel kulit mati,” akunya.

Selain rutin luluran, IDP juga mengonsumsi vitamin yang diresepkan dokter, melakukan suntik vitamin C untuk menjaga stamina dan tationil untuk mencerahkan kulit. “Terkadang juga facial karena kalau nggak, kulitku jadi cepat kusam,” lanjut IDP yang mengaku melakukan ritual kecantikan secukupnya dan menyesuaikan dengan kebutuhan.

Penyanyi yang sedang disibukkan dengan persiapan album barunya ini juga membocorkan penampilan barunya. Tema feminin akan banyak ditinggalkan dan beralih ke imej yang lebih dewasa. “Aku akan lebih banyak bermain dengan warna silver dan gold untuk menyesuaikan dengan album baru yang rencana launching April mendatang,” jelasnya antusias.

Meski begitu, IDP akan tetap mempertahankan style edgy-nya untuk penampilan sehari-hari. “Pokoknya aksesoris yang nggak boleh ketinggalan itu cincin dan jam,” tutupnya. « [teks & foto @innesspw]

SHARE