Sammy Simorangkir Soal “Jatuh Cinta”

0
332

Sammy lebih senang solo ketimbang nge-band.

Sammy Simorangkir 1Sammy Simorangkir. Solois yang populer dengan lagu-lagu cinta ini akan mengubah gaya bernyanyinya. Hal itu akan ia buktikan di single terbaru berjudul “Jatuh Cinta”. Lagu barunya itu akan mulai dipromosikan pada April ini.

“Lagu baru itu akan lebih up beats,” ungkapnya di sela-sela siaran di I-Radio, belum lama ini.

Lagu baru itu akan sedikit lebih berbau jazzy, tidak bernada melankolis seperti biasa. Itu sengaja ia lakukan agar para penggemarnya tidak merasa jemu mendengar ia bernyanyi.

Eks-vokalis Kerispatih ini kini dibantu oleh beberapa teman musisi yang mengiringinya ketika perform.

Menurutnya lebih asyik jika bermain sendiri tanpa sebuah band yang mengikat. “Lebih bisa berekplorasi ketika sendiri gini. Lagipula, kalau di band belum tentu lagu yang dibuat untuk gue nyanyiin itu bagus,” terangnya.

“Kadang hanya karena ego yang nyiptain, ya gue jadi terpaksa nyanyiin itu lagu. Jadi lebih enakan kaya gini untuk sekarang.”

Meski demikian, lelaki berdarah Batak ini juga tidak menutup kemungkinan bila suatu hari nanti ia bergabung atau membentuk sebuah band baru.

Mengenai soal lagu teranyarnya “Jatuh Cinta”, ia juga yang akan menjadi koreografer untuk video klip tersebut. Sam, begitu sapaannya, ingin lebih menggali banyak hal tentang banyak hal. Maka itu ia menjadi menata gerakan-gerakan dalam video klip itu. Dan, kita diminta menanti video lagu itu olehnya.

Sam juga mengakui jika jarang tampil di teve karena ia ‘tidak bisa joged’. Kalau saja bisa, sudah pasti banyak partai yang memboyongnya menghibur para simpatisan pada masa kampanye seperti sekarang.

“Sayang gue nggak bisa joget, coba bisa pasti ramai pas pemilu gini,”katanya sambil tertawa. [Also read: tiga rahasia kecantikan Luna Maya]

Setelah meluncurkan single terbaru ini, Sam mengaku akan mulai fokus pada pengerjaan album solonya. Ia juga mengaku tidak menargetkan kapan album tersebut rampung. Sammy pun meminta dukungan agar proyek tersebut dapat selesai dengan cepat. « [teks @HaabibOnta | foto @gregbimz]

SHARE