The Amazing Hairstyles of Gwyneth Paltrow

0
392

Inilah beberapa perubahan hair cut si blonde, Gwyneth.

Aktris yang satu ini tak hanya sukses menarik perhatian publik dengan kepiawaiannya dalam seni peran. Ia juga memukau publik dengan kecantikan yang selalu memesona, terutama para kaum Adam.

Lihat saja kesuksesannya dalam film Iron Man, sebagai Pepper Pots yang cantik dan elegan. G-Readers sudah bisa menebak siapa dia? Yes, the one and only, Gwyneth Kate Paltrow, atau biasa dikenal dengan Gwyneth Paltrow.

Tak ada yang menyangka bahwa wanita cantik satu ini sudah berumur 41 tahun. Penampilan dan keindahan kulitnya selalu dijaga baik oleh mantan istri dari vokalis grup band Cold Play ini. Tak hanya sukses dalam merawat kecantikan tubuh dan kulitnya, hot mama yang satu ini juga selalu membuat pangling dengan gaya rambutnya.

Ada beberapa gaya rambut dari si cantik ini yang menjadi tren dan diminati oleh masyarakat dunia. Ghiboo mereview beberapa gaya rambut yang dilakukan oleh lawan main dari Robert Downey Jr dalam film Iron Man ini.

Dark Brown Shoulder-Length Hair
Memulai awal karirnya pada tahun 1999, aktris kelahiran Los Angeles ini mewarnai rambutnya menjadi cokelat gelap. Ia mewarnai rambutnya memang untuk keperluan syuting film yang dilakoninya saat itu yaitu “Bounce”.

Pewarnaan ini memang jarang dilakukan oleh Paltrow. Karena seperti yang kita ketahui, Paltrow selalu terlihat dengan warna rambut blonde yang memang menjadi ciri khasnya. Dan model rambutnya ini juga hanya bertahan selama satu tahun. Tapi terlepas dari itu semua, warna rambut cokelat gelap ini tetap cocok menghiasi wajah cantik ibu dua anak ini. Still fabulous, right?

1

Long Soft Waves
Tetap dengan rambut panjangnya, namun sedikit perubahan pada warna rambutnya yang dicat blonde. Rambutnya tidak lagi dibiarkan lurus begitu saja, tetapi rambutnya dibuat bergelombang. Penataan rambut seperti ini membuatnya terlihat sangat anggun dan elegan.

2

Long Bob Hair
Menurut salah satu majalah style di Amerika, pada tahun 2010 model rambut yang biasa disebut long bob ala Gwyneth Paltrow ini menempati urutan pertama untuk permintaan model rambut terbanyak. Pemilik salon Jet Rhys mengungkapkan sedikitnya tiga kali seminggu para wanita meminta rambut mereka dipermak serupa Paltrow. So gorgeous!

3

Super Sleek and Straight
Sepertinya model rambut ini sudah menjadi ciri khas bagi Paltrow. Rambutnya yang lurus dibiarkan terurai panjang tanpa diberi aksesn apapun. Rambut khasnya ini menambah kesan cantik dan dewasa pada dirinya.

4

Updo
Tatanan rambut updo sudah menjadi tren dikalangan para selebriti dunia. Tak mau kalah, Paltrow pun yang memiliki rambut panjang terurai pun ikut mencoba tatanan updo pada rambutnya. Dan hasilnya, semakin elegan dan memukau pastinya! « [teks @shintaasarass | foto berbagai sumber]

5

SHARE