Wasiat L’Wrenn Scott untuk Mick Jagger

0
157

Seluruh harta L’Wrenn Scott milik Mick Jagger.

jagger6

Mick Jagger masih dirundung kesedihan sepeninggal L’Wrenn Scott yang sudah wafat. Kekasihnya itu ditemukan bunuh diri di condominium mewahnya di New York dengan cara menggantung diri. Sebab kematian Scott masih menjadi misteri, karena sang desainer tidak meninggalkan pesan apa pun. Hanya sebuah wasiat bertuliskan “To my Mick Philip Jagger”.

L’Wrenn Scott mewasiatkan seluruh hartanya kepada Mick Jagger. Seluruh properti yang dimiliki bernilai hingga 9 juta Dollar. Perhiasan, koleksi pakaian, mobil, serta condominiumnya kepada vokalis The Rolling Stones itu. Keduanya telah merajut hubungan selama satu dekade terakhir. Meski tanpa sebuah ikatan pernikahan, Mick dan Scott memutuskan untuk hidup bersama.

Scott hanya memiliki seorang saudara perempuan dan laki-laki serta Mick. Tak ada yang mengetahui sebab mengapa wanita tinggi semampai ini memilih untuk mengakhiri hidupnya. Scott ditemukan menggantung dirinya dengan sebuah tali oleh asistennya, Brittany Pennebre. Ketika itu nyawanya sudah tidak dapat tertolong lagi.

jaggerrBrittany mengaku, datang ke condominium itu atas perintah langsung Scott lewat telepon. Ternyata, ketika sampai ia menemuka Scott sudah tidak bernyawa lagi.

Akibat kematian mendadak kekasihnya, frontman The Rolling Stones itu langsung membatalkan konser “14 on Fire” di daratan Asia dan Oceania. Mick, pun mengaku terkejut atas kejadian itu karena Scott tidak pernah sekalipun bercerita masalah yang menderanya.

Hari Selasa lalu, tubuh Scott dikebumikan. Ada sekitar 70 orang yang menghadiri upacara pemakaman tersebut. Diantaranya ada Karis Hunt Jagger, anak Mick dari istrinya yang pertama Marsha Hunt. Ada pula Barkin, teman dekat Scott, yang sempat membacakan puisi saat penghormatan terakhir. Mazie dan Zak pun ikut membacakan petikan ayat-ayat suci dari Injil untuk kekasih kakeknya, Mick Jagger.

Sampai saat ini Mick tidak mau berkomentar banyak atas kepergian Scott. Ia hanya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang banyak ia terima dari beragam pihak. Juga kepada fans yang sudah mau menerima keputusannya membatalkan world tour The Rolling Stones. [teks @HaabibOnta | foto berbagai sumber]

SHARE