Kecantikan Alami Dominique Diyose

0
791

Membedah rahasia cantik model Dominique Diyose.

DominiqueAlkisah, seorang perempuan muda keturunan Tionghoa bernama Ming yang membuat Koh Abun, si pemilik restauran bebek panggang tempatnya bekerja, jatuh cinta kepadanya. Meskipun sudah memiliki istri, Koh Abun tetap melakukan poligami secara diam-diam.

Inilah sekelumit adegan dalam film Berbagi Suami karya Nia Dinata. Ming, yang diperankan aktris dan model Dominique Agisca Diyose, digambarkan sebagai gadis berusia 19 tahun yang cantik. Di kehidupan nyata saat Ghiboo bertemu dengan perempuan berusia 26 tahun ini pun, Dominique memang sosok yang menarik dan kecantikannya persis yang terlihat dalam film tersebut.

Padahal, selama bertahun-tahun Domi –begitu biasa ia disapa– mengaku mengalami masalah kulit kering. Akibatnya, Domi sulit memulaskan make up dan membuat make up-nya menjadi kurang menempel di kulit keringnya.

“Keadaannya semakin parah jika sedang PMS, kering banget,” aku Domi yang nggak suka difacial ini. Sejak itu, Domi mencari jalan untuk mengatasi masalah kulit keringnya.

Masker yang dibuat dari campuran pisang dan madu menjadi andalannya yang diseimbangkan dengan perawatan dari dalam tubuh seperti melakukan pola hidup sehat.

“Aku mengatur pola hidup sehat, konsumsi vitamin C, minum air putih yang banyak dan tidak men-skip jadwal makan,” ungkap Domi. “Sedangkan untuk perawatan dari luar, aku selalu membersihkan muka setelah memakai make up dan rutin memakai pelembab.”

Sebaliknya, untuk menjaga bentuk tubuh tetap ideal, Domi memilih olahraga yang cukup menantang, yaitu boxing. “Aku nggak suka gerakan yang monoton, makanya aku pilih boxing karena aku suka gerakan yang dinamis. Selain itu, aku suka boxing karena sisi maskulinitasnya keluar dan bantu ngeluarin keringat lebih banyak,” tutupnya. « [teks @innesspw | foto @gregbimz]

SHARE