Nokia X dengan Aplikasi Android

0
217

Nokia X hadir dengan aplikasi Android.

NokiaX

Nokia sebagai salah satu produsen alat komunikasi kembali menunjukan kemampuannya bertarung untuk kembali merebut hati konsumen di pasar gadget Indonesia. Nokia yang sempat menjadi brand paling digemari masyarakat dengan berbagai macam jenis produknya, kini menghadirkan ponsel pintar anyarnya, yakni Nokia X.

Menyesuaikan dengan teknologi Android yang sangat digemari saat ini, beberapa aplikasi favorit seperti Facebook, Twitter, Line dan WeChat sudah bisa langsung digunakan tanpa perlu repot-repot mengunduhnya. Selain itu sitem pesan instan  Blackberry Messenger [BBM] juga bisa diinstal pada Nokia X.

Dari segi bentuk Nokia masih mengandalkan desain kotak dengan layar sentuh. Pilihan warnanya juga cukup menarik perhatian dengan mengandalkan warna-warna mencolok seperti Hijau, Kuning, Biru, Putih, dan Merah.

Hardware
»Dimensi 115,5 x 63 x 10,4mm
»Berat 128,66 gram
»Layar Touchscreen 4″ PS LCD WVGA [800 x 480 pixels]
»Kamera 3 mega piksel Fixed Focus

Software
»Sistem Operasi Nokia X Software Platform
»Processor 1GHZ Qualcomm Snapdragon dual core
»RAM 512MB
»Memori 4GB eMMC

G-Viewers yang ingin bernostalgia dengan telepon genggam Nokia, Produk anyar ini mungkin  bisa menjadi pertimbangan dengan berbagai aplikasi dan teknologi yang disematkan untuk memenuhi kebutuhan anda. [teks @boyMALI | foto berbagai sumber]

SHARE