Personel RAN Bocorkan Rahasia Pribadi

0
347

Mari kita uji kekompakan RAN.

Rancvr

Rayi, Asta dan Nino begitu kompak saat membawakan lagu terbaru mereka saat menjadi bintang tamu untuk #RabuGhiboo pada 26 Maret lalu. Walaupun Nino datang sedikit terlambat dari jadwal, namun tak masalah. Kami memakluminya karena memang ia sedang melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda.

Terbentuk sejak tahun 2006 lalu, nama RAN kian tersohor dikalangan pecinta musik, khususnya anak muda. Jika G-Readers penasaran dengan kekompakan mereka, Ghiboo pun akhirnya ‘menjebak’ mereka dengan 11 pertanyaan untuk mengetahui sedalam apa mereka mengetahui mengenai pribadi antar personel. Hmm, penasaran kan? Sama, kami juga.

1. Siapa yang punya project sampingan paling banyak?
Rayi : Asta
Asta : Nino
Nino : Asta
Kesimpulan : Pria bernama lengkap Astono Handoko ini nampaknya bisa mengerjakan berbagai hal yang sama dalam satu waktu, sukses ya Asta buat project-nya.

2. Siapa yang groupies-nya paling banyak?
Rayi : Nino
Asta : Nino
Nino : menurut gue ‘kaka Slank’
Kesimpulan : Ini cukup unik, karena Rayi dan Asta mengakui bahwa Nino lah yang banyak punya groupies, namun ia mengelak dengan menyebut ‘Kaka Slank’.

3. Siapa yang paling suka kentut sembarangan?
Rayi : Nino
Asta : Gue [tapi jarang ketahuan]
Nino : Saya
Kesimpulan : kali ini Nino mengakui kalau dirinya yang paling suka bikin ‘polusi udara’ sembarangan, ini di kuatkan dengan pernyataan dari Rayi juga G-Readers.

4. Siapa yang paling ‘Pujangga’ alias jago bikin lirik lagu?
Rayi : Nino
Asta : Nino
Nino : kami menggunakan prinsip Gotong royong, alias bertiga
Kesimpulan : Nino kembali mengelak, ia menyatakan bahwa semua punya andil untuk membuat sebuah musik dan bagus untuk pecinta musik, khususnya untuk Ranners [sebutan untuk fans Ran].

5. Siapa bad boy diantara kalian?
Rayi : Nino
Asta : Nino
Nino : Rayi
Kesimpulan : nampaknya pria bernama lengkap Anindyo Baskoro ini memiliki dan melakukan hal-hal yang tidak dilakukan oleh dua temannya di RAN.

6. Siapa yang tidurnya ngorok?
Rayi : Nggak tau
Asta : Nggak ada
Nino : Nggak tau
Kesimpulan : Sepertinya para personel RAN tau betul cara tidur yang baik dan benar, sampai-sampai mereka tidak menyadari siapa yang suka ngorok.

7. Siapa yang paling sering bawa pasangan kalau lagi manggung atau latihan?
Rayi : Gue kali ya
Asta : Nino
Nino : Rayi
Kesimpulan : Untuk menjawab soal pasangan mereka terlihat ragu dan tidak kompak, dapat terlihat dari jawaban mereka G-Readers.

8. Siapa yang paling jago matematika atau hitung-hitungan?
Rayi : Nino kayanya
Asta : Rayi
Nino : Nino
Kesimpulan : Nino disebut-sebut paling jago soal hitung-hitungan, mungkin dia bisa menjadi pengusaha sukses suatu saat nanti,hehehe

9. Siapa yang paling doyan belanja?
Rayi : Nino
Asta : Nino
Nino : Asta
Kesimpulan : Nino nampaknya akan jadi pria idola para gadis di seluruh muka bumi ini, karena ia bisa menemani perempuannya belanja yang juga menjadi hobinya.

10. Siapa paling susah diajak ngumpul [di luar urusan pekerjaan]?
Rayi : Nggak ada
Asta : Gue
Nino : Asta
Kesimpulan : Mereka kembali terlihat tidak kompak dalam membocorkan rahasia diantara para personel,

11. Siapa yang paling bawel soal fashion?
Rayi : Gue kayaknya
Asta : Nino dan Rayi
Nino : Rayi
Kesimpulan : Rayi nampaknya bisa menjadi salah satu trend fashion pria muda masa kini, karena ia menyadari bahwa dirinya yang paling ribet soal padu padan busana¬ę [Teks @boyMALI ; Foto @gregbimz]

SHARE