Akhirnya 2NE1 Akan Konser di Indonesia!

0
157

Dan semoga tak gagal lagi.

2NE11 editApakah kamu penggemar girl band asal Korea 2NE1? Jika benar, pastinya kamu sedang gembira karena kabar yang telah disiarkan oleh Synergism Entertainment. Melalu akun twitternya @Synergism_Ent, selaku promotor mengumumkan konser 2NE1 di Indonesia pada 8 Juni 2014 mendatang.

Pengumuman konser yang akan bertempat di Mata Elang International Stadium [MEIS], Ancol, Jakarta itu disambut meriah. Maklum saja ini adalah pertama kalinya CL, Park Bom, Sandara dan Minzy menyapa Blackjack [sebutan penggemar] secara langsung di Indonesia.

Apakah acara ini benar-benar akan berlangsung? Tentu saja acara ini sudah dipastikan dan semoga saja benar-benar terlaksana. Pasalnya, 2NE1 punya catatan pembatalan konser di Indonesia. Dan itu bukan hanya terjadi satu kali, tapi sudah kedua kalinya.

November 2012 lalu, rencananya mereka akan menggelar konser di Indonesia yang bertajuk New Evolution. Namun menjelang tanggal yang telah ditentukan pihak promotor acara menyatakan permohonan maaf karena terpaksa membatalkan konser.

Pembatalan konser tersebut pasti telah mengecewakan Blackjack di Indonesia. Banyak penggemar berharap 2NE1 akan segera mengadakan konser kembali di Indonesia.

Ternyata tak begitu lama setelah pembatalan konser New Evolution, pada 3 Juli 2013, 2NE1 dijadwalkan akan tampil di Indonesia. Kali ini girl band pelantun lagu “I’m The Best” itu akan menjadi salah satu pengisi acara M Coutdown Halo – Indonesia. Mereka direncanakan tampil bersama boy band dan girl band lainnya seperti 2PM, MBLAQ, B1A4, 4 Minute, dan Sistar.

Namun, lagi-lagi Blackjack harus menerima keputusan yang telah dibuat. Pada 29 Juni 2013, pihak promotor memberikan pernyataan mengenai pembatalan konser tersebut. Tak ada penjelasan rinci mengenai kedua pembatalan konser tersebut.

Dan kini, di tahun 2014 2NE1 kembali berencana ke Indonesia. Mereka memang tengah melakukan tur dunia kedua yang bertajuk All or Nothing, sekaligus dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul “Crush”.

Apakah kali ini Blackjack benar-benar bisa menyaksikan idola mereka? Jika kamu telah lama menanti kehadiran 2NE1 bisa segera menyiapkan dana untuk pembelian tiket.

Pihak promotor menjual tiket menjadi beberapa kategori, yaitu kelas VIP Rp 2.1 juta, Festival Rp 1.5 juta, Gold Rp 900 ribu, dan Silver Rp 700. Serta menjual tiket Fast Track seharga Rp 250 ribu [akses masuk venue lebih dahulu]. Penjualan pre-sale akan dilakukan pada 5 dan 6 April 2014 dan akan ada potongan harga di penjualan pre-sale, hanya untuk kelas Festival. Selamat menonton konser. Nolza[teks @nandiyanti | foto berbagai sumber]

SHARE