Gaya Busana Luise Najib

0
752

Intip gaya busana Luise yang suka dengan Bohemian style.

Ketika pertama kali bertemu dengannya di acara off air Cosmopolitan FM, salah satu Ghiboo crew pun mengelurkan celetukan “Itu siapa ya? style-nya bisa tuh untuk masuk ke dalam rubrik They’re in Fashion kita”.

Setelah mencari informasi tentang gadis berkulit bersih dan berambut hitam ikal ini, akhirnya kami mengetahui bahwa ia bernama Luise Najib, si pendatang baru di industri musik tanah air yang juga jebolan ajang pencarian bakat, the Voices Indonesia season pertama.

Setelah bertukar nomor kontak, Luise Najib dan manajemennya pun mengundang kami untuk mengintip gaya berbusananya seharian penuh mulai dari kamar apartemennya hingga saat menjadi pengisi acara di dua pusat perbelanjaan berbeda. So, mari kita intip gaya berbusana pelantun “Cobalah Untuk Setia” ini.

Nomor untuk Beauty (1)Bangun tidur dan Brunch
Jam 10.30
Lokasi di salah satu Apartemen di wilayah Thamrin, Jakarta Pusat
Top Heyho Clothing
Bottom Legging koleksi adik
Sandals Sendal jepit Yogja

Pagi menjelang siang kami tiba di kamar apartemennya yang berada di lantai 15. Luise nampaknya baru bangun tidur. Ia menyambut kami dengan rambut ikal sepunggung yang masih tergerai bebas, baju rumahan, serta sendal jepit. “Aku tipe manusia yang tidur malam,” aku Luise sambil nyengir. “Jadi bangunnya agak siang dan kalau nggak ada kegiatan aku lebih seneng pakai kaos santai, legging atau celana pendek aja.”

And we are lucky enough karena menurut pengakuan dara berusia 25 tahun ini, belum pernah ada orang lain yang bisa masuk dan mengintip sampai ke dalam kamar apartemennya. 

home,breakfast

Nomor untuk Beauty (2)Olahraga
Jam 12.00
Lokasi Sport center Apartmen
Top Nevada
Bottom H&M
Shoes Punya mama

Siang itu langit Jakarta terlihat mendung, setelah menyelesaikan brunch dengan menu Indonesia, yakni sedikit nasi, pepes dan sambal, Luise pun memutuskan untuk berkeringat. Penyanyi berdarah campuran Malang dan Bali ini bergegas mengganti baju dengan kaos, legging hitam, dan sepatu untuk menemaninya berolahraga di fasilitas sport center aprtemennya.

sports

Nomor untuk Beauty (3)Perform Pertama di Pulo Gadung
Jam 15.00
Lokasi Pulogadung Trade Center
Dress Strapless dress Promote di kombinasi dengan scraf milik mamahnya
Rompi Heyho Clothing
Belt Koleksi pribadi [lupa mereknya]
Ring H&M
Earrings koleksi pribadi
Shoes Online Boutique

Sebagai new comer di industri musik tanah air, perempuan yang suka travelling ini pun merintis kariernya dengan menjadi pengisi acara di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan PuloGadung, Jakarta Timur. “Untuk manggung aku nggak pakai wardrobe khusus. Aku lebih suka mix and match sendiri. Referensinya bisa lihat di internet, tapi untuk gaya aku sendiri banyak terinspirasi dari penyanyi Vanessa Hudgens dan gaya klasiknya Eva Mendes,” ceritanya sebelum manggung.

kolase

Nomor untuk Beauty (4)Perform kedua di Sumarecon Mall Serpong
Jam 18.00
Lokasi Sumarecon Mall Serpong
Top Swastimanggalia
Earrings Koleksi pribadi
Necklace Koleksi pribadi
Shoes Aldo

Sore itu, dengan bangga Luise menunjukan kepada kami busana hasil karya sahabatnya, Swastimanggalia. Untuk pentas keduanya ini, Luise terlihat lebih glamor dengan kalung dan heels yang mengkilap saat terkena cahaya lampu. Hari itu usai sudah kami mengikuti penyanyi yang juga calon dokter gigi lulusan salah satu universitas negeri ternama di Yogjakarta ini. Hari-hari Luise memang banyak dihabiskan di kota pelajar tersebut, Jakarta hanya menjadi persinggahan ketika ada jadwal manggung ataupun sekedar melepas rindu untuk bertemu keluarga. « [teks dan foto @boyMALI]

after perform 2

SHARE