Crush: Antara Cinta dan Kekompakkan Cherrybelle

0
465

Film Cherrybelle Crush resmi dirilis.

Poster Film Crush CherrybelleSetiap orang tak ingin dirinya dianggap rendah atau disepelekan. Dari kata-kata itu, muncullah ide cerita berjudul Crush yang rencananya tayang di bioskop Indonesia pada 10 April 2014.

Crush merupakan film layar lebar kedua girlband Cherrybelle setelah Love is YouFilm ini menceritakan saat produser Cherrybelle ingin anggota Cherrybelle lebih baik lagi dalam hal koreografi. Sang produser akhirnya menghadirkan seorang guru koreografi baru.

Namun cerita inti berkembang setelah perkenalan pertama anak-anak Cherrybelle dengan guru koreo mereka. Guru itu ternyata seorang pria muda tampan bernama Andre.

Konflik cinta pun timbul di antara anggota Cherrybelle. Di sini kekompakkan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy diuji. Mereka harus bisa menahan rasa cinta mereka pada Andre. Namun karisma Andre terus menggoda keseriusan mereka dalam berlatih.

Bagaimana akhir cerita dari film ini? Tentu saja Anda harus menyaksikannya sendiri keseruan perjalanan anak-anak Cherrybelle di film ini. Masih dengan ciri khas Cherrybelle, film ini akan dipenuhi dengan warna-warni yang ceria serta adegan-adegan lucu dan menggemaskan.

Di sini Cherrybelle akan unjuk kebolehan menari saat melawan sebuah grup hip-hop yang menyepelekan mereka. Gerak dinamis dan hentakan musik yang catchy juga akan menghiasi film ini.

Hal menarik lain dalam film ini adalah penggambilan gambar diambil di dua negara, Indonesia dan Australia. Saat menjalani syuting, anggota Cherrybelle menemui banyak rintangan, seperti waktu terbatas dan juga cuaca yang tidak menentu. Tapi akhirnya film yang diproduksi sejak 2013 ini selesai dikerjakan.

Menurut Rizal Mantovani, sang sutradara, film ini akan sedikit menampilkan mantan anggota Cherrybelle, Anisa Rahma. Film ini memang dibuat saat Anisa masih bergabung, namun di pertengahan pembuatan Anisa memutuskan mengundurkan diri dari girlband yang membesarkan namanya itu. [teks @nandiyanti | foto berbagai sumber]

Trailer:

SHARE