Floral is Everywhere

0
870

Bring the season’s flowery fun into your wardrobe!

Selamat datang musim semi nan indah. Musim yang selalu identik dengan bunga ini kembali menghadirkan floral prints menjadi hot item kali ini.  Terbukti dari beberapa motif bunga yang kembali menginspirasi para desainer dunia untuk tren musim semi 2014.

Bunga memang identik dengan sesuatu yang segar dan romantis. Aura yang terpancar saat kita memakai outfit dengan corak floral prints akan terlihat sangat menyegarkan mata. From head to toe, kita bisa mengaplikasikan floral prints ini.

G-Readers jangan takut dan ragu untuk memadu padankan floral prints yang sedang happening ini. Karena ternyata motif ini sangat ready-to-wear ke occasion apa saja.

Eits, tunggu dulu Ghiboo ada beberapa tip dan trik yang harus diikuti jika ingin padu padan dengan motif floral. How to wear? Let’s take a look.

Pick up one color and pattern
DO Pilih warna-warna terang seperti kuning, oranye, merah atau hijau terang untuk terlihat cerah di musim ini.
DON’T Hindari memakai warna gelap seperti hitam dan abu-abu karena mereka dapat membuat kamu terlihat kusam.

kolase 1

Put different top and bottom
DO Jika kamu ingin mengenakan rok atau celana dengan motif floral,pilihlah atasan dengan warna nude dan polos. Floral prints juga cocok loh dipadukan dengan denim biru, misalnya celana jeans, jaket denim, atau yang lainnya.
DON’T Jangan sekali-sekali memadukan busy prints dalam satu look, seperti atasan bermotif floral prints dengan tribal skirts. Ini akan membuat penampilanmu terlihat berantakan. It’s a big no no!

kolase 2

Accessories
DO Tip terbaik untuk memadumadankan floral prints adalah dengan memakai aksesoris gelang tangan etnik (bangle), kalung atau anting bebatuan atau yang berukuran agak besar. Floral dress berwarna putih juga dapat di-mix and match dengan scarf.
DON’T Karena kamu memakai motif yang sudah ramai, ada baiknya jangan menambahkannya dengan aksesoris yang terlalu berlebihan atau terlalu full color.

kolase 3

Shoes
DO Sebenarnya pemakaian floral prints di pakaian dapat di satukan dengan sepatu jenis apa saja. Ingin terlihat semakin feminin kamu dapat memadukannya dengan stiletto atau opened toed shoes. Kalau ingin terlihat chic, maka kamu bisa memakai flat shoes warna nude atau wedges. Tetapi jika kamu ingin tampil edgy dan sporty, kamu bisa memadukan dengan sepatu sneakers atau sekali-kali bisa mencoba dengan boots. [teks @shintaasarass | foto berbagai sumber]

kolase 4

SHARE