FOX untuk Indonesia

0
129

Mulai dari logo dan waktu penayangan yang disesuaikan.

Serial baru FIC, Cosmos
Serial baru FIC, Cosmos

Dalam suatu kesempatan di Bali, FOX International Channels [FIC] berkomitmen untuk memberikan tayangan hiburan berkualitas yang sesuai dengan selera pasar Indonesia.

Untuk mendukung komitmen itu, FIC menilai pentingnya sudut pandang dari sumber daya manusia lokal.

“Dengan mempekerjakan sumber daya manusia lokal yang penuh talenta, enerjik, dan kreatif sangat membantu kami untuk lebih bisa mengerti dan memberikan servis yang lebih baik lagi bagi para penonton setia FIC di Indonesia,” ujar Cam Walker, VP Territory Head FIC Indonesia di Le Meridien Jimbaran, Bali.

Menurut Walker, dari beberapa program yang telah ditayangkan FIC, masyarakat Indonesia sangat menyukai siaran langsung bulutangkis, salah satunya kejuaraan All England pada Maret lalu. Secara khusus, setiap tahunnya FIC menyiarkan secara ekslusif kejuaraan bulutangkis yang ada di BWF [Badminton World Federation] selama 400 jam pertahunnya.

FIC merupakan bagian dari 21st Century FOX. Ia merupakan rumah bagi lebih dari 350 saluran televisi berbayar yang hadir di sekitar 1,4 miliar rumah di seluruh dunia dengan 50 lebih bahasa pengantar.

Pada kawasan Asia Pacific dan Timur Tengah, FIC mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan 37 merek saluran terkemuka, di antaranya FOX Movies Premium, FOX Crime, FOX Sports, National Geographic Channel, dan Star World.

Rencananya untuk memanjakan masyarakat Indonesia, FIC tengah mempersiapkan Star World dan Nat Geo untuk lebih lokal di Indonesia.

Lebih lokal dalam saluran FIC, bisa dilihat dalam logo FOX yang muncul dari Bunderan HI dan beberapa logo FOX lainnya yang dikaitkan dengan Indonesia, testimoni-testimoni selebriti Indonesia untuk acara FOX, dan penyesuaian tayangan dengan jam primetime lokal.

Bagi penggemar serial The Walking Dead, tahun ini akan tayang di semua saluran FOX, dan tahun depan FOX Sports akan menyiarkan kompetisi Bundesliga 2015-2016.« [teks @bartno | foto courtesy of FIC]

SHARE