Kenyamanan Berlari dengan Reebok ZQuick

0
458

Rasakan sensasi berlari dengan ZQuick.

Setelah 121 tahun berdiri, Reebok meluncurkan logo terbarunya, simbol Reebok Delta. Logo Delta merupakan logo gaya hidup di mana terdiri dari tiga bagian yang mewakili fisik, mental dan sosial.

“Warna merah menyimbolkan live with fire atau semangat, karena kami ingin mengingatkan gaya hidup sehat melalui produk-produk kami dan kami berharap masyarakat Indonesia semakin sehat,” ungkap Matt O’Toole, Reebok Chief Marketing Officer, dalam launching produk di Hotel Sultan Jakarta beberapa waktu lalu.

Peluncuran logo baru ini juga ditandai dengan launching sepatu terbaru, ZQuick running shoes. ZQuick merupakan bagian dari koleksi sepatu Zseries yang terinspirasi dari ban berperforma tinggi yang biasanya dipakai di mobil-mobil sport terbaik.

1

ZQuick running shoes bisa menjadi sahabat lari baru Anda. Inovasi canggih ini membantu Anda bisa berlari cepat tanpa dibebani oleh berat sepatu. Inilah sepatu yang menawarkan kecepatan sekaligus kenyamanan. Berikut keunggulan ZQuick:

« Membantu kaki Anda ‘terkunci’ ketika Anda kencang berlari. Disertai dengan bantalan untuk perlindungan kaki.
« Memungkinkan kaki untuk bergerak secara alami, sekaligus tetap menjaga kaki tetap stabil pada platform.
« Disertai teknologi NanoWeb yang membuat kaki dalam posisi optimal.
« Terasa sangat ringan. The lightweight Bootie fit system membuat Anda merasa tak memakai sepatu. Dengan bahan yang lembut dan menyerap keringat, Anda justru akan merasa seperti hanya memakai kaos kaki.
« Bagian bawah sepatu dibuat seperti ban dengan desain bergerigi sehingga memudahkan mobilitas dan kefleksibelan gerak. « [teks @innesspw | foto dok. Reebok Indonesia]

SHARE