Jadi Raja dan Ratu Sehari

0
1327

Tampil bak raja dan ratu sehari di pesta pernikahan Anda.

Inilah impian semua orang. Kisah cinta yang berakhir indah di atas pelaminan. Menjadi tuan putri dan raja sehari dengan pakaian yang bagus dan indah, dekorasi mewah dan ungkapan suka cita para tamu undangan.

Bazaar Wedding Exibition 2014 telah digelar untuk membantu para calon pengantin mewujudkan pernikahan impiannya. Bertempat di Ballroom Ritz Carlton Pasific Place Jakarta, Bazaar wedding Exibition 2014 mengambil tema It Takes to Tango, sebuah konsep yang terinspirasi dari pernikahan ala Spanyol yang tematik, berwarna dan sangat meriah.

TARI Tanggo

Sebagai salah satu faktor penting, pakaian menjadi sesuatu yang paling ribet untuk diwujudkan. Bazaar Bridal Week yang menampilkan koleksi pakaian pernikahan dari bridal house dan desainer Indonesia ternama untuk referensi Anda, termasuk Andreas Odang, BVLGARI, Billy Tjong, Wong Hang & Michelle Worth, Ivan Gunawan, Hian Tjen, dan juga Luwi Saluadji.

ANDREAS ODANG

Kisah tragis Putri Anastasia Nikolaevna Romanov dari Rusia dihadirkan dalam koleksi Once Upon A Dream karya desainer berkepala plontos ini. Sisi kemewahan yang misterius bangsawan Rusia menginspirasi ke 23 koleksi gaun malam dan 5 gaun pengantin.

COVER 1

10
Cantik, glamor namun edgy. Gaun-gaun malam dengan dekorasi detail payet dan kristal menegaskan kemewahan era imperialisme Rusia. Detail pita dan bunga dipilih Odang untuk mempertegas kesan feminin. Sementara make up pucat dingin, plain dan ditutup cadar mempresentasikan imej misterius dan edgy.

Sosok Anastasia yang meninggal secara misterius dihadirkan dalam permainan warna gaun, seperti hitam, abu-abu, cream dan emas. Namun, warna soft pink dan putih juga dipakai dibeberapa gaun malam untuk memperlihatkan sisi kenaifan dan kepolosan Anastasia yang hidupnya berakhir di usia 17 tahun.

“Saya memilih bermain dengan warna hitam karena hitam adalah warna yang misterius dan abadi, sedangkan emas itu mewah dan elegan. Sisi gelapnya saya padukan dengan gaya yang biasa dipakai para fashionista Indonesia,” ungkap desainer lulusan Lasalle College Jakarta.

3

51

8

BVLGARI DAN BILLY TJONG

Lukisan romantisme yang populer di abad ke-17 dan ke-18 menginspirasi desainer Billy Tjong. Suasana yang romantis dan feminin ditampilkan dalam 20 set gaun pengantin dan 2 set suit. Warna-warna pastel dan soft menjadi benang merah dalam rancangan Billy kali ini. Berkolaborasi dengan koleksi perhiasan dari Bvlgari Bridal, penonton dimanjakan dengan koleksi Paint My Love.

1

2

7

5

1
2
SHARE