Jared Leto’s Glorious Hairstyle

0
1031

Berikut perubahan gaya rambut Jared Leto.

Tidak ada yang menyangkal bahwa pria yang satu ini memiliki banyak kebisaan. Ia piawai dalam berakting, menulis lagu, fotografer, sutradara, produser, dan seorang businessman. Semua sudah ia lakoni.

Dalam hal akting, pria kelahiran 26 Desember 1971 ini memulai debutnya sebagai bintang televisi pada tahun 1990-an. Ia pertama kali membuktikan kemampuan aktingnya dalam serial televisi berjudul “My So-Called Life” pada tahun 1994.

Setelah kemunculannya dalam serial “My So-Called Life” tersebut, Jared Leto tidak henti-hentinya mendapat tawaran bermain dalam film maupun serial. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk fokus di dunia musik dengan menjadi vokalis 30 Seconds to Mars.

Menjadi lead vocalist membuat Jared Leto seringkali mengubah-ubah penampilan agar tidak bosan dilihat. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah soal rambutnya.

Jared Leto beberapa kali terlihat mengubah model rambutnya. Dari mulai rambut pendek sampai rambut gondrong hingga sebahu. Dari gaya rambut sleek and straight hingga rambut cornrows pernah ia coba.

Mau lihat seperti apa perubahan gaya rambutnya? Ghiboo telah merangkumnya seperti dibawah ini:

1994
Diawal kemunculannya, Jared Leto tampil dengan tampilan rambut pendek yang memberikan kesan baby face. He can’t hide his baby face under that hairstyle.

95

2000
Di tahun ini, ia mulai memanjangkan rambut belakangnya dan pendek pada bagian rambut depan dengan efek poni yang menutupi setengah alisnya. Selain itu, ia mewarnai rambutnya dengan peroxide-blond-between-dye-jobs hair color.

2000

2001
Bosan dengan model rambut poni, Jared Leto mengubah gaya rambutnya dengan cornrows.

2001

2002
Ia melepas cornrow-nya dan rambutnya dibiarkan panjang dengan blonde hair color. Selain itu, ia menatanya dengan tatanan rambut disisir ke samping.

2002

2004
Jared tampil dengan rambut ombre-nya yang dibiarkan panjang terurai hingga sebahu. Masih di tahun yang sama, Jared Leto kembali mengubah gaya rambutnya menjadi sideswept bangs.

2004

2005
Pria pemenang Academy Award fo Best Supporting Actor ini memangkas pendek rambutnya. Girls, we have to say goodbye to Jared Leto’s long hair. Hiks!

2005

2006
Jared tiba-tiba tampil dengan wet-messy hairstyle-nya. Di tahun yang sama, Jared tampil dengan model rambut emo-nya.

2006

2008
Tahun 2008, Jared Leto mengejutkan kita semua dengan tampilan Beatles-style bowl cut. Model rambutnya cukup membuat orang bertanya-tanya heran.

2008

2009
Setelah mengejutkan kita semua dengan tampilan bowl cut-nya, Jared kembali mengubah model rambutnya dengan model rambut Kurt Cobain yang diberi efek warna blonde. Setelah itu, ia kembali mengubah model rambutnya dengan model spike.

2009

2010
Jared muncul dengan rambut yang di-mohawk, namun dipangkas habis pada rambut disisi kanan dan kirinya. Tidak pernah bosan untuk bereksperimen dengan rambutnya, Jared mewarnai rambut mohawk-nya dengan warna magenta dan warna blonde pada rambut disisi kiri dan kanan. Bosan dengan rambut mohawk-nya, Jared tampil dengan tampilan super sleek hairstyle, namun tetap dengan warna blonde-nya.

2010

2013
Di tahun 2013, ia kembali kepada tatanan rambutnya yang lama, yaitu messy long hair. Rambut ombre-nya ia biarkan terurai dengan efek messy. Yes, he is our beloved bad boy! Rambut panjangnya ini masih bertahan hingga saat ini. [teks @ratihwinanti | foto berbagai sumber]

2013

SHARE