Lima Aplikasi untuk Liburan

0
199

Mereka dapat menjadi tour guide pribadi Anda.

smartphone-travellingSelain sebagai alat komunikasi, smartphone dapat menjadi tour guide pribadi Anda ketika berlibur. Jika tidak percaya, buktikan sendiri dengan cara mengunduh lima aplikasi di bawah ini:

1. Tripit
Jika Anda tipe orang yang kurang displin dalam mengatur sebuah rencana, aplikasi ini bisa menjadi sekretaris pribadi, karena dapat mencatat semua jadwal perjalanan Anda.

2. XE Currency Converter
Jika hobi travelling ke luar negeri, aplikasi ini cukup berguna untuk mengetahui nilai mata uang yang berlaku di suatu negara. Jadi sesampainya di tempat negara tujuan, Anda tinggal mencari tempat penukaran uangnya saja.

3. Kayak
Kebutuhan perjalanan mulai dari jadwal tiket, rental mobil, hingga daftar hotel tersedia jika Anda mengunduh aplikasi ini.

4. Google Places
Dengan Google Places, Anda akan mudah menemukan toko-toko terdekat di mana Anda berada. Selain itu, aplikasi ini terintegrasi dengan Google Maps lokal jadi tak perlu ribet membaca peta manual. [Also read: 2NE1 akan Konser di Indonesia]

5. Instagram
Mungkin Anda sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Tapi percayalah bahwa Instagram akan sangat berguna untuk mengabadikan momen liburan Anda. Selain sebagai koleksi pribadi dan pengingat, foto-foto liburan Anda juga bisa dibagikan kepada sesama pengguna Instagram.

Perlu diingat oleh G-viewers, pulsa atau paket internet Anda harus dalam keadaan aktif agar aplikasi yang sudah tertanam di dalam ponsel pintar tetap berjalan sesuai fungsinya « [teks @boyMALI | foto keepnesia.com]

SHARE