G-Crew and Their Rockin’ Kartini

0
178

Mereka adalah Kartini bagi kami.

Semua kita punya idola. Yeah, setidaknya seperti itu. Berikut ini adalah daftar Kartini-Kartini idola kami, berikut sepak terjangnya di dunia yang mereka geluti. Saking banyaknya pencapaian yang mereka raih, kami hanya menyebut tiga yang terbesar, atau yang terakhir mereka sabet. Here’s the list:

1. Editor in Chief Hagi Hagoromo – @hagihagoromo
tri rismaRockin’ Kartini Ir. Tri Rismaharini, M.T.

Who Walikota Surabaya. Insinyur lulusan Arsitektur dan pasca sarjana Manajemen Pembangunan Kota Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Mencatatkan nama sebagai wanita pertama di Indonesia yang dipilih langsung menjadi walikota melalui pemilihan kepala daerah sepanjang sejarah demokrasi di Indonesa pasca Reformasi ’98.

Why Menata Surabaya menjadi kota yang lebih hijau dan segar. Berani menaikkan pajak papan reklame. Menutup Gang Dolly dan memberantas prostitusi di Surabaya.

Achievement
1. Tiga kali Piala Adipura untuk Surabaya tahun 2011, 2012, dan 2013 kategori kota metropolitan.
2. Surabaya memperoleh penghargaan tingkat Asia-Pasifik yaitu Future Government Awards 2013 di dua bidang sekaligus yaitu data center dan inklusi digital menyisihkan 800 kota di seluruh Asia-Pasifik.
3. Mayor of the Month pada Februari 2014 atas keberhasilannya selama memimpin Surabaya sebagai kota metropolitan yang paling baik penataannya.

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
SHARE