Pameran INACRAFT Kembali Digelar

0
214

INACRAFT 2014 digelar lima hari.

Inacraft
Salah satu kerajinan di Inacraft 2013

Namun, tuntutan ekonomi yang disertai adanya peluang pasar yang cukup menjanjikan, membuat industri ini kian ramai dan membawa harapan untuk perbaikan dan peningkatan perekonomian nasional.

Menanggapi hal tersebut, Jakarta International Handicraft Trade Fair atau INACRAFT akan kembali mengambil ambil bagian, lewat pameran INACRAFT 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center, 23-27 April 2014.

Dalam pergelaran ke-16nya, INACRAFT mengusung tema “From Smart Village to Global Market”, dengan tujuan menaungi dan memfasilitasi produk-produk kerajinan agar bisa naik ke jenjang yang lebih tinggi baik dari segi komersil maupun dari segi estetika seni.

Selain itu, pameran kerajinan terbesar di Indonesia ini juga diharapkan dapat mengembangkan produk ekonomi kreatif dalam rangka peningkatan kualitas ekspor produk kerajinan Indonesia. Sehingga, dapat dijadikan salah satu alternatif faktor penunjang perekonomian nasional di era perdagangan bebas ini.

Sekadar informasi, penyelenggaraan INACRAFT setiap tahunnya telah menjadi ikon pameran produk Indonesia, dan menjadi agenda tahunan pemerintah yang konsisten untuk terus meningkat dari segi kuantitas dan kualitas pameran.

Bila G-Readers mengaku cinta tanah air dan kekayaan budaya yang kita milik, ayo tunjukkan dengan datang ke pameran INACRAFT 2014.

Informasi Pameran:

Nama Pameran The 16th Jakarta International Handicraft Trade Fair – INACRAFT 2014
Tema From Smart Village to Global Market
Tanggal 23 – 27 April 2014
Jam Buka 10.00 am. – 09.00 pm
Lokasi Hall A & B, Cendrawasih Hall, Plenary Hall, Assembly Hall & Main Lobby. Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta – Indonesia
Produk Display Kerajinan Tangan Indonesia [Gifts, Housewares, Fashion Product, Jewellery]. « [teks @Dont_D4 | foto dokumentasi INACRFAT]

SHARE