Samsung S5 Hadir di Indonesia

0
115

Apa lagi yang ditambahkan pada produk terbaru ponsel pintar asal Korea ini?Samsung s5 -edt

Samsung secara resmi menghadirkan produk barunya Galaxy S5 untuk konsumen Indonesia. Meski secara tampilannya tak terlalu jauh berbeda dengan generasi terdahulu –segi empat tanpa sudut siku dan full touch screen— Samsung mengandalkan dua fitur baru yakni kamera dan S Health di Galaxy S5.

Kamera pada smartphone  anyar ini, diklaim sebagai pemilik autofocus tercepat dengan waktu hanya 0,3 detik. Selain itu terdapat fitur HDR [High Dynamic Range] yang membantu saat hendak memotret dalam cahaya redup dan mencegah terjadinya backlight.

Untuk S Health pada Galaxy S5 di sempurnakan dengan hadirnya pengukur denyut jantung [Heart Rate], sehingga ponsel ini dapat dibawa untuk menemani saat berolahraga. Bukan hanya itu saja, bagi G-Readers yang sedang dalam program diet atau sedang ikut fitnes, ponsel itu dapat membantu merekam catatan kondisi fisik Anda.

Hardware
» Dimensi 142.0 x 72.5 x 8.1mm
» Berat 145 gram
» Layar  5,1″ full HD Super AMOLED [resolusi 1920 x 1080]
» Kamera 16MP [belakang], 2.1MP [depan]

Software
» Sistem Operasi Android 4.4.2 (Kitkat)
» Processor 1.9 GHz Quad Core + 1.3 GHz Quad Core
» RAM 2 Giga Byte
» Memori 16 GB dan 32 GB, MicroSD support up to 128 GB

Untuk G-Readers yang tertarik, harus sedikit bersabar dan memesan terlebih dahulu ponsel baru ini karena persediaannya yang masih terbatas. « [teks @boyMALI | foto Samsung]

SHARE