Keju Kraft untuk Sarapan Sehat

0
194

Menu sarapan bernutrisi dengan menambahkan keju Kraft.

Keju Kraft_Ghiboo
kami semua kebagian satu!

Merayakan ulangtahunnya yang ke 30, Mondelez Indonesia dengan salah satu produk keju olahannya, yakni Keju Kraft mengingatkan kembali pentingnya sarapan pagi sebelum melakukan aktivitas sehari-hari.

Sarapan diketahui sangat penting karena dapat membantu konsentrasi, menambah stamina, dan mendukung asupan nutrisi yang seimbang. Dengan demikian, beragam ide pengisi roti dengan menggunakan keju Kraft menginspirasi 9 dari 10 ibu Indonesia untuk membentuk kebiasaan sarapan yang baik serta lezat bergizi untuk anak.

“Keju KRAFT dikenal sebagai salah satu bahan praktis dan mudah diolah sehingga sangat membantu para ibu Indonesia untuk menyiapkan sarapan bernutrisi untuk anak-anak guna mengawali hari yang baik,” ujar Mark Sarmiento, Category Manager Cheese, Mondelez Indonesia.

Bahkan untuk buah hati berumur 6 hingga 12 tahun membutuhkan 120mg kalsium per hari untuk mendukung pertumbuhan tulang dan gigi yang sempurna. Hal ini bisa dilakukan dengan cara menambahkan keju pada menu sarapan anak seperti yang dijelaskan oleh DR dr. Inge Permadhani, MS, SpGK selaku spesialis gizi Klinis dari Universitas Indonesia.

Mondales mengkalim bahwa produk-produk keju KRAFT yang kini sudah akrab di kalangan ibu-ibu Indonesia dibuat dari bahan baku pilihan serta diolah dengan teknologi terkini sehingga menghasilkan produk spesial yang menambah nutrisi pada setiap sajian. « [teks @boyMALI | foto dok. Mondelez Indonesia]

SHARE