Promo Album The Virgin Terhenti

0
256

The Virgin belum bisa promosikan album.

The VirginDara dan Mita yang tergabung dalam duo The Virgin harus bersabar hati. Mengapa? Karena mereka harus menghentikan masa promosi album teranyar mereka yang bertajuk Positive Negative sementara waktu.

Duo yang bernaung di bawah Republik Cinta Management ini telah merilis album kedua mereka sejak Febuari lalu. Dengan single andalan berjudul “Sedetik”. Namun mereka belum bisa leluasa mengenalkan lagu tersebut, lantaran berbenturan dengan jadwal kampanye pemilihan umum [Pemilu] 2014.

“Karena terbentur kampanye, pemerintah nggak kasih izin adanya acara di luar kampanye,” kata Mita ditemui saat mengisi acara di 89.6 I-Radio FM Jakarta. Saat ini mereka benar-benar menghentikan masa promosi dan harus bersabar sampai pemerintah memberikan lampu hijau kembali.

Tapi kedua perempuan cantik ini optimistis lagu-lagu di album barunya itu bisa diterima dengan baik. The Virgin membutuhkan waktu lima tahun untuk merampungkan album barunya ini. Dan mereka menjanjikan sesuatu yang berbeda di album ini.

“Yang dulu lebih banyak slow, tapi yang ini lebih banyak up-beat,” ujar Dara. Mereka yakin penggemar The Virgin masih mau menunggu masa promosi sampai masa kampanye selesai dan melihat penampilan baru mereka. [Also read: Deretan Kartini Modern]

Sambil menunggu masa vakum selesai, The Virgin saat ini sibuk bermain di acara-acara off air. Salah satunya adalah menjadi artis pendukung kampanye salah satu partai. Mereka ikut tur ke beberapa kota, di antaranya ke Ciamis dan juga Blitar.

Meski larut dalam euphoria kampanye, Dara dan Mita tetap berharap bisa melanjutkan promo sesegera mungkin setelah pemilu. Mereka sudah tak sabar membawakan lagu-lagu yang telah dipersiapkan selama lima tahun tersebut. Tentunya mereka juga masih akan tampil dengan gaya khas harajuku yang telah diusung sejak tahun 2009 lalu. « [teks @nandiyanti | foto @gregbimz]

SHARE