Tak Ada Salahnya Berinvestasi Emas

0
107

Mulailah berinvestasi emas PAMP!

G2Berinvestasi untuk masa yang akan datang adalah suatu keharusan. Supaya ketika nanti sudah memasuki usia tidak produktif, kita tinggal memetik hasil jerih payah yang sudah dilakukan.

Investasi ada banyak macamnya. Bisa dengan membeli properti, menabung di bank atau asuransi, juga membeli emas.

Setiap investasi itu ada kelebihan serta kekurangan. Misalnya jika berivestasi dalam bentuk properti, ketika dijual akan memakan waktu lama. Bisa terjual cepat, itu pun kalau harganya jauh dari pasaran. Dan tidak bisa dibawa kemana pun.

Investasi dalam bentuk asuransi atau tabungan paling sederhana. Jika butuh dapat diambil kapan saja, hanya saja nilai tukar uang dengan valuta asing bisa berubah-ubah. Saldo yang tadinya berjumlah banyak karena krisis nilainya dapat turun seketika.

Investasi dalam bentuk emas bisa dibilang paling potensial, karena nilainya di pasaran stabil, tidak perlu waktu lama untuk menjualnya, dan bisa dibawa ke mana-mana. Apalagi setiap tahun permintaan pasar terhadap logam mulia ini selalu bertambah.

Melihat peluang tersebut, PG Berjangka bekerjasama dengan Straits Bullion melalui ICDX akan mulai memperjualbelikan Kontrak Emas PAMP kepada investor umum dan bank-bank syariah, yang nantinya Kontrak Emas PAMP ini bisa ditukarkan ke bentuk sertifikat atau emas fisik PAMP.

PAMP merupakan perusahan produsen emas dari Swiss yang telah diakui di kancah internasional. Emas hasil produksi PAMP memiliki kelebihan dibandingkan produk emas lain. Emas PAMP memiliki No Negative Tolerance, yang berarti, emas yang dibeli oleh investor memiliki nilai kemurnian dan berat lebih daripada yang tercatatkan di sertifikat.

“Yang pasti emas yang kami distribusikan berasal dari sumbernya langsung, sehingga tidak ada kemungkinan untuk dipalsukan,” ungkap ujar Roseline Ho, President Director Straits Bullion.

Straits Bullion bertugas sebagai distributor resmi emas PAMP di Indonesia. Sementara PG Berjangka bertugas sebagai pialang.

Roseline juga menambahkan produk emas yang terjamin bisa membuat investor memiliki risk management yang baik meskipun harganya tidak dapat diprediksi. Sehingga investor dan masyarakat pada umumnya bisa mulai mengalihkan investasinya ke batangan emas. « [teks @HaabibOnta | foto ist]

SHARE