Cara Asyik Belajar Jadi Scientist

0
200

Belajar dengan cara yang lebih asyik..

Kidzaniaedit1

Dua anak tengah asyik mengutak-atik mikroskop. Di dalam ruangan berbentuk kotak dan berwarna putih, mereka tampak sibuk meneliti sambil sesekali melihat ke buku berisi penjelasan mengenai bakteri yang sedang mereka teliti.

Mereka dengan serius memelajari bakteri di preparat mikroskop itu. Para bocah tersebut terlihat tampak antusias sekali menjadi seorang scientist. Penasaran di mana mereka berada? Yeay, mereka sedang berada di Yakult Science Laboratorium KidZania, Jakarta.

Dengan desain yang tampak seperti laboratorium sungguhan, Yakult Science Laboratorium memiliki enam buah miskroskop yang bisa digunakan untuk meneliti bakteri-bakteri yang terdapat dalam perut dan usus manusia. Selain itu, melalui laboratorium ini, anak Anda bisa memelajari bagaimana tata cara untuk memasuki laboratorium.

Tak hanya belajar meneliti saja, di Yakult Science Laboratorium juga akan diajarkan bagaimana menuliskan hasil laporan penelitian yang mereka lakukan. Setelah melakukan aktivitas penelitian, anak Anda akan mendapatkan sertifikat sebagai Scientist dan pin penghargaan. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan gelar Professor dari Yakult Science Laboratorium KidZania. Sebagai bentuk penghargaan, anak Anda akan mendapat imbalan setelah bekerja sebagai seorang scientist sebesar 20 KidZos [mata uang resmi KidZania].

Jadi, segera ajak anak Anda ke Yakult Science Laboratorium KidZania untuk merasakan suasana belajar yang tidak membosankan! « [[email protected] | foto yakult.co.id]

SHARE