Kim Woo Bin yang Kian Melambung

0
831

Ini cerita tentang Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin 2Pria ini terlahir dengan nama Kim Hyun Joong. Namun di dunia modeling dan hiburan, ia lebih dikenal dengan nama panggung Kim Woo Bin.

Berat badannya 70 kilogram dengan tinggi 188 cm. Kulitnya putih dan berwajah tampan ala anggota boyband. Dari definisinya saja sudah bisa terbayang bahwa pria asal Korea Selatan ini memang mumpuni berkecimpung di dunia modeling.

Kemampuannya sebagai model sudah tak perlu diragukan. Ia laris di pasar modeling Korea sejak awal kariernya di tahun 2009. Pria yang lahir pada 16 Juli 1989 ini memang sudah bercita-cita sebagai model sejak usianya masih 14 tahun.

Cita-citanya sebagai model bukan hanya terkabul. Ia juga mendapat bonus lainnya. Salah satunya di tahun 2013 lalu, Woo Bin terpilih sebagai New Star Award dalam ajang 8th Asia Model Festival Awards 2013.

Tahun 2013 memang bisa dibilang sebagai titik balik karier sebagai seorang entertainer. Bukan hanya mencolok di dunia fashion, namanya juga mulai bersinar di dunia akting.

Selain menekuni dunia modeling, ia juga menjajal dunia akting. Awalnya Woo Bin hanya tampil sebagai kameo di beberapa drama. Dua dramanya To The Beautiful You dan The Gentleman’s Dignity termasuk yang banyak digemari. Namun kala itu namanya belum begitu dikenal, karena hanya muncul sebagai pemeran pendukung.

Di tahun 2013, Woo Bin dipercaya untuk menjadi salah satu pemeran utama dalam drama berjudul The Heirs. Ia berperan sebagai pria kaya yang memperbutkan cinta seorang gadis biasa. Ia beradu akting dengan Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Lewat The Heirs namanya melambung. Woo Bin kemudian menjadi salah satu aktor yang banyak digemari para wanita. Korean wave yang menghampiri negara-negara di dunia pun ikut membawa nama Woo Bin ke luar negeri. Kini Woo Bin memiliki banyak penggemar internasional, dan salah satunya penggemar asal Indonesia.

Kim Woo Bin 1Lalu, sisi menarik apa yang dimiliki seorang Kim Woo Bin?

1. Dikenal Ramah
Sebagai orang yang memiliki banyak penggemar, Woo Bin selalu menyambut hangat para penggemarnya. Banyak artis harus menyamarkan diri ke tempat umum karena takut diserbu penggemarnya, tapi tidak begitu dengan Woo Bin.

Pria berperut six pack ini menempatkan diri sebagai seorang teman bagi penggemarnya. Bahkan ia dikabarkan mengingat nama para penggemar yang sering menghampirinya saat sedang syuting.

2. Tak Menutupi Hubungan Asmara
Banyak artis Korea yang menutup-nutupi kisah asmaranya. Mereka takut status asmara akan berpengaruh pada karirnya. Karena banyak penggemar yang meninggalkan idolanya setelah mengetahui idolanya berpacaran. Tapi tidak dengan Woo Bin. Woo Bin terlihat santai dengan hubungannya.

Ia diketahui telah berpacaran dengan seorang model cantik bernama Yoo Ji Ahn. Lewat manajemennya, SidusHQ, Woo Bin membenarkan telah berpacaran selama dua tahun dengan sang kekasih.

3. Karakter yang Membekas
The Heirs bisa dibilang drama yang paling meninggalkan kesan bagi penggemar-penggemar Woo Bin. Kenapa? Karakternya sebagai Choi Young Do sangat kuat, menyebalkan tapi selalu ditunggu. Tak lupa alis tebalnya kini menjadi ikon seorang Woo Bin.

Setiap kali ada parodi drama The Heirs pasti akan membuat tokoh Choi Young Do persis seperti Kim Woo Bin, lengkap dengan alis tebalnya.

4. Tak Pernah Malu Mengungkapkan Idolanya
Pria tampan ini pernah mengatakan dirinya mengidolakan leader BigBang, G-Dragon. Dalam sebuah tayangan Woo Bin sangat senang menerima telepon langsung dari G-Dragon.

Ia tak segan-segan menyatakan kekagumannya, dan mengatakan ingin mengenal G-Dragon lebih dekat lagi secara personal. Woo Bin terlihat sangat gembira ketika G-Dragon mengatakan dirinya akan mencoba lebih dekat dengan Woo Bin di tahun 2014 ini.

5. Ketenaran Membawanya Berkeliling Asia
Setelah namanya melambung Woo Bin memutuskan untuk menjumpai penggemarnya. Tidak hanya di Korea namun juga di negara-negara di Asia. Ia diketahui mengadakan jumpa fans yang bertajuk Kim Woo Bin, The 1st Fanmeeting in Asia.

Sejauh ini ia telah berkunjung ke Taiwan dan Shanghai pada Maret lalu dan juga ke Thailand di April ini. Apakah Woo Bin akan menjumpai penggemarnya di Indonesia? Semoga saja ya Indonesia masuk dalam daftar jumpa fans-nya! « [teks @nandiyanti | foto berbagai sumber]

SHARE