Gita Gutawa Semakin Cantik

0
651

Gita mengaku sudah nggak suka ke salon dan ogah pakai rok balon.

gitaPerempuan cantik ini memanfaatkan liburan spring-nya untuk pulang kampung. Menjadi perantauan di negeri orang ternyata membuat dara yang mengambil studi ekonomi di University of Birmingham, Inggris ini kangen keluarga.

“Aku sekarang lagi liburan spring selama sebulan, tapi di Jakarta hanya seminggu saja. Soalnya nanti masuk langsung ujian,” akunya saat menyambangi kantor Ghiboo.

Aluna Sagita Gutawa atau yang lebih dikenal Gita Gutawa juga memanfaatkan momen liburannya untuk mengisi beberapa acara-acara off air. Karena dara berusia 20 tahun ini akan segera kembali ke Inggris, kami pun mengobrol ringan seputar perubahan yang dirasanya saat menginjak usia dewasa.

Ssst, lama tak melihatnya muncul di layar teve, ternyata Gita semakin cantik dan matang. Kami pun menanyakan cara seorang Gita merawat kecantikannya.

» “Aku nggak terlalu suka ke salon, lebih banyak melakukan perawatan sendiri, palingan luluran di rumah,” jelas Gita. Sedangkan untuk perawatan kulit sehari-hari, Gita mengaku rutin membersih muka dan memakai moisturizer.

» Untuk rambut, Gita mengaku sulit move on dari rambut panjangnya. “Aku nggak berani motong rambut yang pendek banget. Aku lebih suka rambut panjang. Palingan hanya diberikan layer tapi rambut aku sekarang cuma dipotong rata.”

» Dan cara merawat rambut panjangnya, Gita selalu rutin melakukan keramas dan hair mask.Hair mask itu cepat, hanya butuh beberapa menit saja.”

» Wedges tak boleh ketinggalan. “Aku penggemar wedges. Aku ngerasa nggak tinggi, jadi wedges ngebantu banget,” ungkapnya tersipu malu.

» Comfortable is important thing. Gita memilih mengenakan baju yang membuatnya nyaman. “Aku semakin dewasa, jadi aku semakin mempelajari tubuh. Aku ngerasa nggak semua baju cocok dengan badan aku, jadi aku pilih yang nyaman,” jelasnya.

» Gita sudah nggak suka rok balon.Hahaha, iya dulu aku suka rok balon dan warna-warna colorful. Sekarang sih lebih milih berbusana dengan warna netral dan simpel. Kalaupun pengin main warna, aku juga tetap pakai.”

» Gita memilih hidup sehat. Kesibukannya sebagai mahasiswa sekaligus sebagai anak perantauan, membuat Gita mesti memiliki fisik yang kuat. Apalagi iklim yang berbeda dengan Indonesia mengharuskan Gita pintar-pintar menjaga kesehatannya. “Makan teratur, minum air putih yang banyak, dan menyempatkan yoga,” jawabnya tegas. “Di sana, ke mana-mana aku memilih jalan kaki, seperti ke kampus. Jadi ngerasa lebih sehat tinggal di sana.” « [teks @innesspw | foto @boyMALI]

SHARE