Katy Perry’s Glamorous Hairstyle

0
415

Beberapa favorit gaya rambut Katy Perry.

Siapa tak terpikat penyanyi wanita satu ini. Menjadi seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, penari, dan model pun telah membawanya ke puncak popularitas dunia. Belum lagi cerita tentang kehidupan pribadinya yang selalu jadi bahan terhangat untuk diburu media. Ya, siapa lagi kalau bukan si cantik Katy Perry.

Memulai karier sebagai penyanyi gereja, nama Katy mulai dilirik para produser musik. Sejak tahun 2007 wanita cantik yang memiliki nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini resmi mengadopsi nama panggungnya hingga sekarang yaitu Katy Perry. Keberuntungan pun sepertinya berpihak padanya. Tawaran untuk membuat album juga berdatangan. Dengan debut awal lagu “Hot ‘n Cold” semakin melambungkan namanya. Pokoknya prestasi Katy di dunia hiburan sudah tak ada lagi yang bisa menyanggahnya.

Sempurna, ya, sepertinya itu kata yang tepat untuk mendiskrispsikan dirinya. Sampai-sampai banyak selebritas pria mengejar dirinya. Sebut saja Travie McCoy, Russel Brand, John Mayer. Bukan hanya itu, Robert Pattinson juga jadi salah satu pria yang beruntung bisa dekat dengan Katy Perry.

Salah satu yang menarik perhatian publik dari penampilan Katy adalah rambutnya. Rambutnya yang sering berganti-ganti terlihat sangat ikonik. Dari rambut bob hitam sampai rambut panjang berwarna-warni yang mirip seperti permen lolipop sudah ia lakukan untuk keperluan aksi panggung, model majalah, juga saat menghadiri berbagai acara.

Nah kali ini Ghiboo telah me-review perubahan terbaik rambut Katy Perry. Mari disimak:

Bob Hairstyle
Saat masa-masa kritis perceraiannya dengan aktor Inggris Russel Brand, Katy memangkas rambutnya jadi model bob. Pilihan warna yang diusung Katy pun termasuk dalam kategori warna-warna cerah seperti biru dan pink. Tetapi setelah putus dari John Mayer, si cantik ini juga mengubah gaya rambutnya menjadi bob lurus kembali. Mungkin untuk buang sial kali ya.

bob

High Pony Tails
Dalam beberapa kesempatan Katy menata rambutnya menjadi high pony tails. Dengan tatanan seperti ini ia terlihat lebih nyentrik dan menarik.

ponytail

Updo
Untuk menghadiri beberapa acara resmi, Katy seringkali terlihat dengan tatanan rambut updo. Dirinya semakin terlihat elegan dan dewasa jika menata rambutnya dengan gaya updo.

updo

Lovely Bun
Katy Perry sepertinya senang mengikat semua rambutnya. Tapi kali ini Katy menata dengan model bun yang beberapa kali diaplikasikan dengan braid.

bun

Curly Layers Hairstyle
Sepertinya model rambut curly layers ini jadi favorit Katy. Dengan rambutnya gelombangnya dan tentu saja warna rambut yang berganti-ganti, menjadi ciri khas dari sang penyanyi cantik.

curly

Bangs
Apapun model rambutnya, poni cantik selalu menghiasi wajah wanita berumur 29 tahun ini. Baik itu poni normal maupun poni yang pendek sekalipun tetap membuat Katy pe-de dengan gaya rambutnya. « [teks @shintaasarass | foto berbagai sumber]

bang

SHARE