American Idol Bertemu Indonesian Idol

0
169

Berduet dalam sebuah mini showcase.

Angie Miller
Angie Miller

Akhir pekan lalu, Jakarta disuguhi duet menawan dari dua penyanyi yang sama-sama jebolan dari kompetisi Idol. Satu dari American Idol dan satu lagi dari Indonesian Idol.

Bertempat di Piazza Gandaria City, Angie Miller [peringkat tiga American Idol XII] dan Teza Sumendara [peringkat 10 Indonesian Idol III], tampil satu panggung dalam rangka Angie Miller Mini Showcase yang sebagian besar dihadiri para Dreamers [sebutan untuk fans Angie Miller].

Kedua Idol ini saling puji akan performa masing-masing. Dalam akun si burung birunya, Angie mengatakan “Begitu senang dan gembira bertemu dan bernyanyi bersama @TezaSumendra!!, suaranya keren.”

Teza juga mengicaukan hal serupa “Saya begitu terhormat satu panggung dengan kamu @angiemiller, terimakasih banyak!”

Keduanya berduet dalam lagu “Roar” milik Katy Perry. Dan dalam konser tersebut Angie menyanyikan 8 lagu, yang diakhiri dengan singel ciptaannya sendiri “You Set Me Free”.

“Malam ini seperti tak nyata. Saya tak tahu harus berkata apa. Penonton yang paling luar biasa. Benar-benar saya cinta Jakarta,” dan Angie menutup kicauannya dengan “Jakarta 19.04.14, saya akan ingat hari ini selamanya.”

Konser Angie Miller Mini Showcase ini terselenggara atas kerjasama FOX International Channels dan Indovision.

“Angie Miller merupakan salah satu bentuk komitmen FOX International Channels & StarWorld bersama Indovision untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pemirsa Star World, khususnya penggemar American Idol di Indonesia,” ujar Cam Walker, Vice President, Territory FOX International Channels untuk wilayah Indonesia.

Saat ini American Idol musim ke-13 tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 17.00 WIB [tayang ulang pukul 19.00] di Star World, channel 156 di Indovision. « [teks & foto @bartno]

SHARE