Aplikasi Baru Berbagi Pengalaman

0
125

Aplikasi ini karya anak bangsa.

Evy Tjahyono [Co-founder dan CEO Pandume], Mari Elka Pangestu [Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif], Roy Prawira [Co-founder dan COO Pandume]
Evy Tjahyono [Co-founder dan CEO Pandume], Mari Elka Pangestu [Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif], Roy Prawira [Co-founder dan COO Pandume]

Pandume, aplikasi sosial karya anak bangsa yang menawarkan sebuah konsep baru dalam mengabadikan dan berbagi pengalaman kini hadir di Indonesia.

Dengan Pandume memungkinkan pengguna merangkai tiap momen berharga mereka, berbagi informasi dan pengalaman secara utuh dalam sebuah jurnal visual, dan mengajak orang lain melihat dunia dari sudut pandang mereka dengan jelas.

“Berbeda dari aplikasi sosial lainnya, Pandume berfokus pada minat dan pengalaman pengguna yang kemudian memadukannya dengan konsep jejaring sosial,” tutur Co-founder dan COO Pandume, Roy Prawira, dalam peluncuran aplikasi ini di Resto WaHa Kitchen, Jakarta Pusat.

Sejumlah fitur unggulan Pandume adalah:
Route
Memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen berharga mereka dalam rangkaian jurnal visual yang terdiri dari delapan gambar, dilengkapi dengan penjelasan. Dan Anda dapat menyebut teman di dalam Route.

Now
Terinspirasi dengan sebuah Route kawan atau pengguna lain, fitur Now memungkinkan Anda untuk meniru Route tersebut dan memandu Anda melalui poin daftar pengalaman.

Search
Temukan inspirasi dengan menjelajah Route pengguna lain. Fungsi pencarian atau ‘search‘ berdasarkan kata kunci atau ‘keywords‘ dan ‘hash tag‘ mempermudah penemuan informasi yang sesuai dengan permintaan.

Share
Sebarkan informasi mengenai pengalaman perjalanan Anda ke teman dan keluarga, yang terhubung melalui akun media sosial popular lainnya, seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan Pinterest.

Pandume memiliki desain yang sederhana dan menu yang mudah dinavigasikan. Tanpa biaya apa pun untuk menjadi anggota www.pandume.com, dan sudah bisa didapatkan di App Store. « [teks @bartno | foto coutesy of Pandume.com]

SHARE