Emma Stone’s Hair Moments

0
744

Emma Stone, si cantik kekasih Spider-Man. 

Mengawali sebagai pemain serial televisi pada tahun 2004, Emily Jean Stone mengubah nama jadi Emma Stone sebagai nama panggungnya. Kemudian namanya makin berkibar saat dirinya membintangi film The Amazing Spider-Man sebagai kekasih Sang Manusia Laba-laba, Gwen Stacy.

Menjadi seorang bintang terkenal yang gerak geriknya sering dibuntuti paparazzi, membuatnya sangat perhatian akan penampilan. Salah satu yang jadi perhatian adalah rambut.

Dalam beberapa kesempatan, gadis 25 tahun ini sering kali terlihat mengubah model rambut dan warna rambutnya. Tak heran jika ia selalu terlihat stunning di depan kamera. Sepertinya Emma Stone sudah sangat paham cara agar para mata tertuju kepadanya melalui gaya rambutnya.

Hair Bangs Moment
Kekasih Andrew Garfield ini sempat memanjangkan poni rambutnya selama setahun. Edgy bangs and layered hair membuat dirinya terlihat amat stunning.

hair bangs3

Curly Hair Moment
Tak pernah bosan mengubah model rambut, bintang film Friends With Benefits ini menata rambutnya dengan model curly. Ia memberikan efek keriting gantung pada rambut blonde-nya.

curly hair2

Super Sleek Hair Moment
Pernah menata rambutnya dengan efek keriting gantung, Emma Stone juga pernah menata rambutnya menjadi sangat lurus dan klimis. Agar tak bosan dengan gaya rambutnya yang lurus, perempuan kelahiran 6 November 1988 ini menambahkan sedikit layer pada rambutnya.

super sleek hair4

Colored Hair Moment
Tak hanya selalu bereksperimen dengan model rambutnya, Emma Stone juga senang sekali bereksperimen dengan warna rambutnya. Warna rambut favoritnya adalah red brunette.

colour hair1

So, ladies, follow her hairstyles to steal Spiderman’s heart! [teks @ratihwinanti | foto berbagai sumber]

SHARE