Aplikasi Baru untuk Pecinta Kuliner

0
151

Memotret makanan dan membagikan kepada teman menjadi lebih mudah..

Open Snap farah

Memotret makanan sebelum dinikmati sudah bukan jadi hal yang asing dan tabu dilakukan. Mulai dari  restoran hingga warung makan pinggir jalan bisa ditemukan aktivitas semacam ini.

Bagi G-Readers pecinta kuliner atau mungkin hanya sekadar hobi untuk mengabadikan yang akan dimakan, ada satu aplikasi baru sesuai kebutuhan, yakni OpenSnap.

OpenSnap merupakan salah satu aplikasi baru dari OpenRice. Disediakan bagi para pengguna mobile smartphone berbasis Android dan iOS. Aplikasi ini dapat membuat album-album pribadi tentang makanan favorit serta membagikannya kepada teman-teman kapan pun dan di mana pun.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari komunitas online yang didedikasikan khusus untuk kecintaan kita terhadap makanan. Para penggunanya dapat berbagi makanan favorit mereka dan pada saat bersamaan mereka juga dapat mengakses informasi tempat makan hanya dalam satu klik saja.” ujar Farah Quinn yang menjadi celebrity friend OpenSnap.

OpenSnap menawarkan empat fitur ketika sudah menginstallnya pada perangkat ponsel pintar yakni :

  1. Dengan memilih opsi ‘Nearby’ tampilan foto makanan akan muncul sebagai informasi untuk mencari restoran terdekat dari posisi kita berada.
  2. Memberikan kesempatan untuk menciptakan album foto berisikan perjalalan kuliner pribadi serta dapat membagikannya kepada kerabat di mana pun dan kapan pun.
  3. OpenSnap memberikan akses kepada pengguna untuk masuk ke database OpenRice. Di sana dapat terlihat ulasan dari berbagai restoran di 7negara Asia seperti China, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia.
  4. Informasi detail mengenai restoran seperti alamat, nomor telepon, peringkat serta menu favorit juga dapat dilihat pada aplikasi ini.

Product Manager OpenSnap, Jenna Sung, menjelaskan bahwa dengan hadirnya aplikasi ini dapat memenuhi kebutuhan para pecinta kuliner dan saling terhubung di negara-negara Asia.

Jika penasaran dengan aplikasi baru ini, G-Readers dapat langsung mengunduhnya dari App Store dan juga Google Play Store. « [teks & foto @boyMALI]

SHARE