Chevrolet Spin Activ Hadir di Indonesia

0
344

Chevrolet Spin Activ merupakan varian tertinggi. 

Spin-Active-dalemSetelah resmi hadir sebagai pilihan baru konsumen pecinta mobil keluarga selama setahun, PT. General Motors Indonesia membuat varian baru untuk segmen Low Multi Purpose Vehicle [LMPV] Chevrolet Spin, Yakni Spin Activ.

Chevrolet Spin Activ merupakan varian tertinggi dengan beberapa perubahan di bagian luar [eksterior] dan bagian dalam [interior]. Pemilihan nama Activ dipilih guna mewakili gaya hidup para konsumennya.

Tampilan fisik terlihat tak jauh berbeda dengan varian lain, Spin Activ dibuat semakin sporty dengan dominasi warna hitam [smoked] pada lampu serta penggunaan  body kit berbahan plastik dengan warna hitam mulai dari bumper depan, side skirt, hingga bumper belakang.

Sebagai sumber tenaga utama, mesin Chevrolet 1.500cc DOHC berbahan bakar bensin dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Jika mobil keluarga lain menggunakan penggerak roda belakang, mobil pabrikan Amerika yang dirakit di Bekasi ini justru sebaliknya.

Kesan sporty makin terasa saat masuk ke dalam kabin. Dashboard, jok, dan dinding pintu dilapis kulit dengan dominasi warna hitam pekat. Lingkar kemudi [steering] semakin canggih karena dapat digunakan untuk mengontrol audio. « [teks @boyMALI | foto Dok. PT. General Motors Indonesia]

SHARE