Destinasi Wisata Alam Abimana Aryasatya

0
1283

Abimana Aryastya mengaku senang mendaki gunung.

Abimana AryasatyaPria bernama Abimana Aryasatya mulai berakting sejak tahun 90-an. Ia sempat menghilang dan dikenal kembali sejak bermain di film Republik Twitter tahun 2012. Setelahnya, Abimana kebanjiran tawaran untuk berperan di beberapa film Indonesia.

Salah satu filmnya yang laris di pasaran, yang ia bintangi adalah 99 Cahaya di Langit Eropa. Untuk keperluan syuting di film ini mengharuskan ia berkunjung ke beberapa negara sekaligus. Maka, berkunjunglah ia ke Spanyol, Istanbul [Turki], dan Paris [Prancis].

Bagi pria 31 tahun ini, pengalaman mendatangi beberapa negara di dataran Eropa itu sangat menyenangkan. Karena itu sesuai hobinya yang senang jalan-jalan. Enak kan’, kerja sambil liburan!

Dulunya, sebelum disibukkan kegiatan syuting, Abimana seringkali pergi ke daerah-daerah di Indonesia. Ia suka mengeksplorasi alam sekitar dengan cara mendaki gunung. Ayah empat orang anak ini mengaku menikmati suasana tenang yang ada di atas ketinggian itu.

Meski pegunungan adalah destinasi favoritnya, ia juga mengaku suka dengan wisata pantai. Nah, lebih lengkapnya, berikut lima destinasi wisata alam kesukaan Abimana — dulu populer dengan nama Robertino:

Nomor top 5