National Vote Magnum

0
151

Apa pilihan Anda: Magnum pink atau black?

magnum pink or black-2
Pengenalan National Vote Magnum

Produk premium ice cream produksi PT Unilever Indonesia, Magnum, sedang menggelar national vote untuk menentukan varian baru yang akan hadir akhir Mei 2014.

Ditujukan kepada semua pleasure seekers, Magnum mengajak mereka untuk memilih Magnum Pink atau Magnum Black.

Vote bisa dilakukan dengan membuka laman mymagnum.co.id. Vote boleh sebanyak-banyaknya melalui akun Twitter pribadi dengan mencantumkan #MagnumVote serta warna pilihan pink atau black. Voter bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti kegiatan ini yang berlangsung dari 22 April hingga 18 Mei 2014 pukul 17.00.

“Magnum akan mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk memilih varian mana yang akan diluncurkan di Indonesia. Untuk pertama kalinya, pilihan seutuhnya ada di tangan pleasure seekers!” ujar Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum, dalam peluncuran National Vote Magnum beberapa waktu lalu di Jakarta.

Nantinya warna pemenang tak hanya akan menjadi varian baru Magnum, tetapi juga akan digunakan Magnum untuk mengangkat keindahan situs-situs ikonik di berbagai penjuru Indonesia dengan serentak. Kegiatan ini didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia berdasarkan persamaan visi dan misi untuk mengangkat keindahan Indonesia.

Yang baru dari Magnum lainnya adalah, penetapan penyanyi cantik Raisa sebagai brand ambassador barunya. « [teks & ilustrasi @bartno]

SHARE