Nivea Hadirkan Produk Deodoran Baru

0
131

Solusi untuk menambah rasa percaya diri..

CoverNivea1

Anda tentu pernah memperoleh keberhasilan dalam menghadapi sebuah tantangan dengan rasa percaya diri. Momen membahagiakan itu sudah sepatutnya dirayakan. Berbagi bahagia bersama teman, memberi hadiah, dan bahkan melakukan hal sederhana semacam ‘toss’ biasa kita lakukan untuk mengungkapkan keceriaan tersebut.

Namun bayangkan, jika saat mengangkat tangan untuk melakukan gerakan toss [di luar negeri dikenal dengan sebutan “hi-five”], tubuh Anda mengeluarkan aroma yang kurang sedap. Hal ini sudah pasti akan menganggu orang-orang di sekitar Anda dan membuat rasa percaya diri menurun.

Menambah kenyamanan Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari maupun saat melakukan toss untuk merayakan sebuah pencapaian, kini hadir produk deodoran baru dari Beiersdorf Indonesia, yakni Nivea Invisible for Black & White.

Dalam acara peluncuran yang digelar di Four Season Hotel Jakarta, Kamis [24/04], Managing Director Beiersdorf Indonesia, Holter Welters, mengatakan, bahwa merawat tubuh dengan baik merupakan dasar dalam membangun rasa percaya diri.

Ia juga menambahkan produk baru Nivea Invisible for Black & White hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, serta menjadi solusi perawatan yang efektif agar bau badan tak lagi menjadi masalah yang mengganggu hubungan Anda.

Bersamaan dengan peluncuran produk yang juga dihadiri aktor Marcel Chandrawinata itu, Nivea juga merilis gerakan nasional “TOSS with Confidence” sebagai simbol kepercayaan diri dalam menghadapi tantangan dan merayakan kesuksesan sehari-hari.

Nivea Invisible for Black & White  merupakan deodoran yang aman dan efektif untuk kulit karena produk ini mengandung ethyl alcohol & colorants. Bahan-bahan yang dicampur dengan emulsi khusus membuat deodoran ini memberi perlindungan maksimal tanpa meninggalkan noda.

Hal tersebut membuat produk yang sudah dipasarkan sejak 2010 untuk pasar internasional ini dinobatkan menjadi yang nomor satu berdasarkan survey dari lembaga riset AC Nielsen.

Deodoran ini hadir dalam dua bentuk kemasan yakni roll-on dan spray yang dapat digunakan pria maupun wanita. Jadi, kini Anda tak perlu lagi ragu atau malu jika hendak toss bersama teman, kan? « [adv]

SHARE