Fashion Statement Rangga SM*SH

0
1396

Rangga SM*SH: Eklektik, eksentrik, dan ekstravagan..

Cukup banyak public figure yang tampil fashionable. Namun sayangnya, terkadang sebagian dari mereka tak memiliki fashion statement dalam penampilannya. Rangga Dewamoela Soekarta tampaknya termasuk ke dalam secuil pria yang tampil fashionable dengan fashion statement yang cukup kuat.

“Eklektik, eksentrik, dan ekstravagan yang mewakili diriku,” ungkap Rangga SM*SH kepada Ghiboo yang kali ini tampil memamerkan aksi berbusananya untuk They’re in Fashion.

Oleh karena itu, Fashion Editor @innesspw, Photographer @gregbimz, dan Videographer @ajiotoy mengikuti member boyband SM*SH ini seharian untuk melihat se-fashionable apa pria yang sangat ramah ini. Hop hop, we are ready, G-Readers!

Nomor untuk Travel (1)Bangun tidur
jam 06.00
lokasi salah satu apartemen di wilayah Karet, Jakarta Selatan
t-shirt no branded
bottom no branded
sendal jepit no branded

Mengetuk pintu kamar apartemennya di pagi hari dan Oh NO, siapakah yang membuka pintu dengan penampilan muka bantal itu? Ternyata, di luar kecintaannya pada fashion, Rangga tetap memilih baju rumahan yang nyaman untuk tidur atau bersantai di apartemen atau saat tidak ada kegiatan.

“Beginilah saya, hanya menggunakan basic t-shirt dan celana tidur bergambar superhero kura-kura ninja, hehe” ungkap pemilik akun twitter @Rangga_Moela ini tersipu malu.

bangun tidur

Nomor untuk Travel (2)Pulang Inbox
jam 10.30
lokasi salah satu apartemen di wilayah Karet, Jakarta Selatan
t-shirt Davy Jones
jeans no branded
bag Alexander Wang
hat Kenzo
sun glasses no branded
shoes Nike Air Max
watch Toy Watch

Raut wajahnya tampak lelah. Selain memang baru selesai nge-host untuk program musik Inbox di SCTV, hari itu cuaca Jakarta memang panas terik. Bergegas pria kelahiran Bandung, 26 tahun lalu ini memasuki apartemen dan ngobrol soal aksi busananya kali ini yang cenderung lebih casual.

“Ini kaosnya kebetulan aku di-endorse salah satu distro ‘gitu, hehe,” ungkapnya. Bagi Rangga, menggunakan produk bermerek tidak terlalu penting, namun kenyamanan dalam berbusana yang paling dicarinya.

dari inbox

Nomor untuk Travel (3)Lunch
jam 12.30
lokasi sekitar apartemen
sweater edjeh
sweatpants edjeh
bracelet Marc Jacobs
watch Marc Jacobs
shoes Nike Air max

Pakai hitam? Siapa takut? Rangga justru bangga memakai baju rancangannya sendiri. Ternyata, Rangga baru meluncurkan lini busananya bernama edjeh pada Maret lalu. Menurut Rangga, kata edjeh diambil dari kata edgy.

“Mei besok bakal ngeluarin koleksi yang baru. Saat ini, edjeh bisa didapatkan melalui online dan dibeli langsung di Happy Go Lucky dan Widely Project Bandung,” ungkapnya bersemangat.

makan siang

Nomor untuk Travel (4)Gladi Resik SCTV Music Award
jam 15.30
lokasi backstage SCTV Music Award, Hall D JIExpo, Kemayoran
sweater edjeh
jeans no branded
boots ZARA

Lagi-lagi, Rangga memilih tampil senyaman mungkin. Oversized sweater edjeh berwarna abu dan black skinny jeans jadi pilihannya. Agar tak tampil monoton, tas kecil berwarna hitam dengan gambar anjing diselempangkan di badannya. Nice!

jiexpo

Nomor untuk Travel (5)Perform di SCTV Music Award
jam 18.00
lokasi Hall D JIExpo, Kemayoran,
jacket no’om
daleman no’om
cincin self collection

Setiap personel SM*SH memang memiliki style yang berbeda-beda. Dan untuk tampil di acara penghargaan musik tahunan SCTV ini, Rangga memilih leather jacket dan dalaman hitam dari no’om. “Kebetulan aku sudah lama kerjasama dengan sang desainer dan aku juga jadi muse no’om. Jadi emang sudah suka dengan koleksi-koleksinya,” jelasnya tersipu.

AT sctvInilah baju terakhir yang dipakai Rangga. Karena Rangga harus bersiap-siap untuk tampil, tim Ghiboo pun pamit. « [teks[email protected]foto[email protected]]

SHARE