Peran Ganda Igor Saykoji

0
439

Selain pembuat soundtrack, Igor Saykoji juga pemeran. 

Igor Saykoji
Igor Saykoji

Saykoji a.k.a Igor merilis singel barunya berjudul “Shadows of My Heart”. Di lagu ini ia berkolaborasi dengan solis wanita Jaydee. Alhasil, duet ini mengawinkan rap lugas milik Igor dengan R&B punya Jaydee.

Meski genre-nya tak terlalu jauh berbeda, tapi kepiawaian keduanya meramu musik menjadikan lagu ini mudah diingat.

Lagu ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang dirilis Saykoji. “Shadows of My Heart” dikemas nada-nada upbeat. Beat bersemangat itu dikawinkan dengan kesan lirih bermisteri. Igor menciptakannya, karena “Shadows of My Heart” juga sebuah soundtrack untuk film horor, Mall Klender.

Lagu ini ini representasi dari cinta yang terus melekat seperti bayang-bayang. Namun cinta itu tak pernah diungkapkan. Terus dipendam dalam hati. Di film ini ada karakter yang memendam rasa cinta terhadap teman satu grup yang punya kegemaran mencari hantu di lokasi-lokasi angker.

Karena terus dipendam, akhirnya ia terperangkap ‘friend zone’. Saykoji dan Jaydee coba berbicara walaupun cinta yang dimiliki tidak bisa diungkapkan. Setidaknya, cobalah berjuang untuk melindungi orang yang dikasihi.

Igor Saykoji (1)“..Ada tapi tak tampak, tak bisa ditatap. Like a ghost, hanya bisa meratap. Bahkan disaat menghadap, tanpa kata-kata hati terperangkap..” begitu sepenggal lirik dari lagu tersebut.

Igor berperan ganda dalam proyek film Mall Klender. Selain pembuat soundtrack, ia pemeran di film itu. Di situ ia menjadi Danang, pemuda yang berambisius untuk menemukan bukti-bukti gaib di dalam mal di kawasan Klender yang dianggap angker.

Selain Igor Saykoji, film ini juga dibintangi Shandy Aulia, Denny Sumargo, dan Tasya Kamila. Film ini bisa disaksikan mulai 24 April 2014.

Sementara singel “Shadow of My Heart” bisa dinikmati lewat YouTube. « [teks @HaabibOnta | foto Cosets]

SHARE