Nivea Dapatkan 2.000 Toss

0
161

Ribuan toss diperoleh saat kegiatan #TOSSMOMEN

#Tossmomen (3)Digital movement, #TOSSMOMEN yang digelar Nivea pada Car Free Day [Ahad, 20/04] berhasil mendapatkan 2.000 toss dalam waktu 30 menit.

Toss dipercaya dapat meningkat rasa percaya diri ketika melakukannya. Rasa percaya diri yang didapat itu pun bisa tertular ke orang lain yang melakukannya.

Kegiatan #TOSSMOMEN ini menantang para partisipannya untuk melakukan toss kepada orang asing. Dengan begini, NIVEA ingin mengingatkan tentang pentingnya untuk selalu percaya diri kapan dan di mana saja.

Mengapa toss? Karena toss adalah bentuk perayaan bagi siapapun untuk menunjukan rasa percaya diri. Rupanya publik merespon toss itu dengan antusias. Alhasil, tercipta 2.000 kali toss yang berhasil dijaring partisipan yang ikut dalam kegiatan #TOSSMOMEN. Kuncinya, ialah melakukan tossmob atau toss marathon tanpa ‘pandang bulu’ kepada siapapun dengan niat menyebarkan kebahagiaan.

Bersamaan dengan kegiatan ini, Nivea juga ikut meluncurkan produk deodoran terbaru mereka, NIVEA Invisible Black and White.

#Tossmomen (1)Melalui deodoran terbarunya, Nivea berusaha untuk menjaga rasa percaya diri orang-orang dari keringat yang berlebih. Karena banyak sekali potensi yang masih bisa digali seseorang untuk mencapai kesuksesan apabila memiliki rasa percaya diri.

Walaupun acara tossmob sudah selesai, Nivea masih melanjutkan kampanye #TOSSMOMEN lewat wadah digital. Dengan membuat content di jejaring sosial menggunakan tagar #TOSSMOMEN –baik video, tweet, atau gambar– siapapun dapat menyebarkan energi kebahagiaan dan percaya diri ke orang-orang melalui internet.

Selain itu, rasakan juga kebahagian dari orang-orang dengan mengunjugi situs #TOSSMOMEN dan lihat bagaimana aksi mereka. Atau Anda bisa lihat di akun fanpage Nivea dan Nivea for Men Indonesia. « [Adv]

#Tossmomen (6) #Tossmomen (4)

SHARE