Empat Besar Indonesian Idol 2014 Tanpa Ubay

0
396

Setelah ini Ubay siap melangkah ke industri musik

Ubay indonesia idol 2014 Tak terasa persaingan Indonesian Idol 2014 semakin mendekati babak final. Setelah dua minggu lalu terpilih lima besar yaitu Yuka, Virzha, Nowela, Husein, dan Ubay. Jumat 25 April 2014 lalu, satu konstestan tersisih.

Kali ini Ubay, salah satu kontestan Indonesian Idol 2014 harus meninggalkan panggung spektakuler. Sebelumnya, Ubay juga sempat tereliminasi. Namun para juri menggunakan hak veto untuk menyelamatkan Ubay dan membuatnya bertahan di lima besar.

Namun, pada Jumat 25 April, hasil voting menyatakan Ubay harus pulang dan meninggalkan mimpinya. Kali ini Ubay harus benar-benar keluar dari persaingan di lima besar Indonesian Idol 2014.

Melewati hari demi hari, kebersamaan di antara para lima besar ini menumbuhkan kedekatan di antara kontestan. Dan kepulangan Ubay meninggalkan rasa sedih untuknya, juga untuk teman-teman yang bertahan di empat besar kontes idola tersebut.

Sebelum meninggalkan asrama Indonesian Idol, Ubay pun memberikan pesan untuk keempat temannya. “Buat teman-teman yang bertahan, aku berharap jangan bangun siang. Usahakan pagi. Karena akan ada hasil yang luar biasa,” ujar Ubay usai tereliminasi, malam itu.

Meski merasa kecewa, namun Ubay mengaku siap untuk mengarungi industri musik yang sesungguhnya. Setelah ini Ubay mengatakan telah menyiapkan sesuatu untuk penggemarnya. Entah berbentu singel atau berbentuk album. Kemungkinan, Ubay juga akan berkolaborasi. Namun semuanya masih dirahasiakan.

Di saat Ubay siap melangkah ke industri musik yang sesungguhnya, keempat kontestan lain tengah harap-harap cemas untuk penampilan selanjutnya. Di malam spektakuler selanjutnya, Yuka, Virzha, Nowela, dan Husein akan memperbutkan posisi tiga besar di Indonesian Idol 2014. Selamat berjuang! « [teks @nandiyanti | foto @gregbimz]

SHARE