Tampil Cantik kok Malah Takut?

0
157

#BestBeautiful oleh Olay mengajak wanita lebih berani menunjukkan kecantikkannya.

Tampil cantik, siapa takut?
Tampil cantik, siapa takut?

Ternyata banyak wanita Indonesia yang tak percaya diri dengan penampilannya. Terbukti, survei terhadap 2.235 wanita berusia 20-45 tahun, hanya 40 persen yang nyaman dengan penampilan mereka.

Survei yang dilakukan Olay di Chanel Digital MRA Group pada Maret-April 2014 juga menunjukkan bahwa 5 dari 10 wanita Indonesia berpikir wanita harus mengenakan pakaian sesuai umur mereka. Bahkan 4 dari 10 wanita Indonesia sengaja menghindari menggunakan lipstik merah menyala pada hari pertama kerja.

Ternyata, wanita Indonesia tak ingin tampil mencolok karena sebanyak 36 persen wanita Indonesia ragu untuk tampil berkilau, sementara 16 persen takut tidak dihargai atasannya, dan 10 persen menghindari komentar stereotip.

Oleh karena itu, Olay meluncurkan kampanye terbaru “Be Your Best Beautiful” yang menginspirasi wanita Indonesia untuk keluar dari streotip masyarakat tentang makna kecantikan.

Be your Best Beautiful adalah bagian dari kampanye global Olay yang menginginkan agar wanita merayakan keindividualitasan mereka dan patut bangga atas siapa diri mereka,” ungkap Febrina Herlambang, Country Communication Manager P&G Indonesia.

Melalui kampanye ini diharapkan dapat menyemangati dan memberdayakan wanita Indonesia untuk mengatasi hambatan sendiri dan tampil cantik dengan cara mereka sendiri. Olay juga ingin agar wanita Indonesia dapat menghargai kecantikan dan memungkinkan mereka untuk hidup lebih sehat dan bahagia selagi menginspirasi diri dan orang lain. « [teks @innesspw | foto redbookmag.com dan beautiesfactory.co.uk]

SHARE