Kulit Sebening Kristal dengan SK-II

0
453

Keunggulan Pitera untuk kulit Anda.

Perawatan kulit wajah yang diberikan rangkaian produk SK-II membantu wanita Indonesia untuk meraih kulit wajah yang tampak sebening kristal.

Berawal dari kisah penemuan Pitera di sebuah pabrik pembuatan sake di Jepang, para pekerja di pabrik tersebut walaupun usianya sudah tua dengan kulit wajah yang berkerut justru memiliki kulit tangan yang lembut dan kencang.

Bagaimana mungkin? Ternyata tangan mereka bersentuhan dengan proses fermentasi ragi. Setelah meneliti lebih dari 350 jenis ragi selama bertahun-tahun, akhirnya ilmuwan SK-II menemukan jenis ragi unik yang menghasilkan sebuah kandungan yang memiliki fungsi sangat efektif untuk kulit dan melahirkan terobosan baru dalam perawatan kulit.

Kini, kebaikan Pitera bisa Anda rasakan dalam produk-produk SK-II.

Festive Limited Edition FTE VisualEDITFacial Treatment Essence limited edition

» Facial Treatment Essence adalah inti dari rejimen SK-II yang diperkaya oleh lebih dari 90 persen kandungan Pitera, didesain untuk membantu mengoptimalkan lima dimensi kulit dan membantu kulit agar tampak sebening kristal.

» Botol Facial Treatment Essence limited edition dibalut potongan kristal yang memukau.
Tersedia di semua gerai SK-II di Indonesia mulai Mei 2014.

SK-II Cell EssenceEDITSK-II Cellumination Aura Essence

» Formula terbarunya yang mengandung ekstrak Ume Cellumination Aura Essence juga hadir untuk membantu kulit terasa lebih cerah dan menyamarkan noda pada kulit, sekaligus membantu kulit tampak lebih cerah.

» Memanfaatkan khasiat gabungan dari ekstrak Ume, Pitera, Pixel-White, niacinamide, dan De-Melano P3C pada active complex baru SK-II Soft Aura White, Cellumination Aura Essence bekerja untuk membantu memberikan aura kulit cerah alami dan membantu kulit terasa lebih kencang.

FTEEEDITFacial Treatment Essence-Eye Baru

» Menggabungkan kekuatan Pitera dengan Eye Albus Complex baru yang membantu mencerahkan dan menyegarkan kulit lelah di sekitar mata.

» Pitera juga membantu masalah kulit yang disebabkan oleh agresor internal dan lingkungan dengan kandungan antioksidan di dalamnya. « [teks @innesspw | foto dok. SK-II]

SHARE