Happy Salma dan Kebiasaan Cantiknya

0
286

Artis cantik ini membongkar caranya tetap tampil awet muda.

4“Memotivasi diri untuk stay positif dan healthy sangat penting bagi saya,” jawab Happy Salma mengenai gaya hidupnya. Komitmen ini menjadi langkah penting bagi seorang Happy Salma untuk selalu tampil cantik dan sehat.

Saat Ghiboo bertemu perempuan berusia 34 tahun ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Happy banyak bercerita mengenai aturan sehat dan cantik yang dijalaninya. Aturan pertama, tetap makan dan minum tepat waku meskipun sedang sibuk. “Saya terkadang suka lupa makan. Makanya, saya berusaha untuk mulai mengurangi hal ini,” jelas istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa ini.

Aturan kedua, memilih makanan sehat. Buah, air putih, dan jus buah menjadi menu wajib saat sarapan baginya. Meskipun mengaku sesekali tetap memakan junk food, Happy tetap berkomitmen mengimbanginya dengan makan sayuran lebih banyak. “Namanya juga orang Sunda, doyan sayuran dan buah apa aja,” ungkapnya sambil tersenyum.

Untuk urusan perawatan kulit, Happy Salma tak terlalu ngoyo. “Yang terpenting itu mandinya harus rajin,” jawabnya diplomatis. Cream bath, manicure, dan pedicure di salon hanya dilakukan jika memiliki waktu lowong. “Keramas, pakai shampoo, conditioner dan toner aja di rumah atau cream bath sendiri di rumah pakai produk yang dibeli dari salon,” lanjutnya.

Meski begitu, Happy menyempatkan diri untuk facial atau totok wajah minimal sekali sebulan di salon. “Harus dipaksakan, karena muka aku selalu di-abuse dengan make up. Jadi memang harus di-maintain. ‘Kan kulit bersih bukan datang dari langit, tapi harus dirawat,” tutupnya. « [teks @innesspw | foto @gregbimz]

SHARE