Sajian Mie The Stacks Burger

0
422

Mencicipi inovasi baru di The Stacks Burger.

The Stacks Burger Gerai
The Stacks Burger Gerai

The Stacks Burger menawarkan noodle burger pertama di Indonesia sekaligus memberikan sudut pandang baru dalam menikmati burger. Astrid Hadywibowo, sang pemilik, menyatakan burgernya ini menyajikan sebuah inovasi dalam menikmati burger yang belum pernah terpikir sebelumnya.

Pemilik The Stacks Burger sebelumnya telah sukses membuka dua usaha kuliner yaitu Papabubble Caramels Artesan dan LIN Artesan Ice Cream. Kali ini mereka mencoba noodle burger dengan variasi yang menyehatkan.

The Stacks Burger barus saja membuka gerai pertamanya di Kemang, Jakarta Selatan. Gerai burger milik pasangan suami istri Ivan Hadywibowo dan Astrid Hadywibowo ini menawarkan konsep restoran yang apik. Ruangan yang luas dengan dominasi warna putih bergradasi biru, memberikan kesan yang cantik.

Tempat didesain untuk Anda yang ingin menikmati makanan dengan santai. Susuanan sofa, bantal-bantal, serta meja kursi buatan sendiri siap menjamu Anda di gerai tersebut.

The Stacks Burger
Noodle Burger

Urusan dapur, Stacks tentunya juga memiliki keunggulan. Selain inovasi burger mie, keunggulan lainnya adalah semua makanan dibuat secara hand-made dan home-made. Racikan noodle bun-nya tak dapat ditemui di manapun.

Beberapa menu yang jadi andalan adalah noodle burger with marinated beef & sweet sour chili sauce, noodle burger with grilled barbecue chicken, dan noodle burger with breaded fish & tar tar sauce. Semua sajian telah dilengkapi dengan kentang goreng, dan bisa ditambahkan keju dan telur sebagai tambahan isian sesuai selera.

Satu lagi unggulan yang dimiliki Stack Burger adalah konsep dapur yang terbuka. Setiap pengunjung bisa menyaksikan langsung proses pembuatan makanan, sehingga menambah kepercayaan dari segi kualitas kebersihan dan juga kualitas bahan-bahan yang digunakan.

Bagi yang ingin mencicipi inovasi kuliner terbaru dari pasangan suami istri Astrid dan Ivan bisa langsung datang ke gerai Stack Burger di Jalan Kemang 1 No 6. Langsung cicipi burgernya yang berkonsep sederhana namun inovatif dan recommended untuk dicoba bersama keluarga. « [teks @nandiyanti | foto dok. The Stacks Burger]

SHARE