Menikmati Keindahan Pantai Losari

0
160

Bersantai bersama tiupan angin di Pantai Losari.
Namanya sudah termahsyur. Pantai ini merupakan primadona dan ikon kota Anging Mammiri. Inilah tempat yang tepat untuk berlibur sekaligus sekadar menyaksikan keindahan pemandangan panorama sunset dan sunrise-nya. Ternyata pantai yang membentang panjang hingga 4 km ini memiliki satu titik sunrise dan sunset yang sama.

Pantai Losari menyajikan pemandangan alam yang digabungkan dengan kuliner khas Makassar. Pantas saja bila sepanjang pantai Losari pun tampak tak pernah sepi pengunjung.

Tak puas jika Anda tak menikmati Pisang Epe dan Saraban. Pisang Epe adalah pisang yang dibakar kemudian dipipihkan dan diberi campuran air gula merah. Kita juga bisa memilih topping yang diinginkan, mulai dari keju, cokelat, hingga durian. Sedangkan Saraban adalah minuman yang terbuat dari jahe, gula, dan santan. Pas sekali dinikmati untuk melawan kesejukan angin laut.

Harus diakui bila Pantai Losari adalah fasilitas umum yang ramai dikunjungi. Selain pantainya bersih, posisi Pantai Losari sangatlah strategis. Serunya lagi, setiap Minggu pagi ada car free day dan pasar kaget di sepanjang jalan Pantai Losari.

Pantai Losari
Pemandangan Pantai Losari diambil dari Hotel Aryaduta
Pantai Losari
Sunset di Pantai Losari
Pantai Losari
@innesspw

 

SHARE