Alasan Harus Melakukan Toss

0
119

Toss untuk hindari stres. Lakukanlah!

#Tossmomen (2)Nivea berhasil mendapatkan 2000 toss dalam tiga puluh menit. Hal itu telah diabadikan dalam sebuah video berjudul TOSSMOB#TOSSMOMEN yang diunggah ke YouTube. Dalam seminggu, video itu berhasil menjaring 20.0041 pemirsa.

Video berdurasi satu menit itu menceritakan tentang proses Toss oleh ambassador ke orang-orang di sekelilingnya. Yang menarik ialah ekspresi yang dibuat oleh orang-orang itu. Ada yang heran, ketawa, santai atau malah jutek. Pastilah bingung jika ada orang yang tiba-tiba mengajak toss secara random.

Menurut Dacher Keltner, ahli psikologi Universitas California, toss adalah merupakan ekspresi emosional tertinggi dari manusia. “Sentuhan fisik seperti toss adalah salah satu bahasa tubuh pertama yang dipelajari manusia,” ungkap Keltner.

Ketika melakukan ini ada energi positif yang bisa ditularkan oleh siapa pun. Karena ketika melakukan toss, rupanya hormonoxytocin terlepas. Hormon ini berfungsi meningkatkan rasa percaya diri dan menekan hormon cortisol yang menyebabkan stres.

Alhasil, seseorang memiliki kepercayaan diri untuk menyelesaikan hambatan apapun. Jadi, sering-seringlah melakukan toss kepada siapapun jika ingin terhindar dari stres.

Jadi inilah alasan di balik mengapa toss itu perlu dilakukan sesering mungkin G-Readers! Sampai saat ini NIVEA masih melanjutkan kampanye #TOSSMOMEN melalui wadah digital.

Bagi yang ingin ikut serta dalam #TOSSMOMEN dapat langsung mengunjungi halaman Facebook resmi NIVEA dan NIVEA Men. Di situ telah ada aplikasinya atau klik tautan ini.

Aplikasi #TOSSMOMEN memiliki peran dalam mengumpulkan seluruh data yang diberikan oleh orang-orang yang sudah memposting #TOSSMOMEN mereka. Tetapi, hal paling penting adalah sekalinya kamu mengirimkan #TOSSMOMEN-mu, berarti kamu juga membantu menyebarkan rasa senang dan percaya diri ke semua orang yang melihatnya. « [Adv]

Lihat video keseruan TOSSMOB#TOSSMOMEN:

SHARE