Cinta Lain Nadya Hutagalung

0
317

Tim berhasil membuai Nadya Hutagalung

nadiaMenetap selama satu bulan di Kenya membuat aktivis lingkungan dan model Nadya Hutagalung menjadi dekat dengan alam liar. Taman Nasional Amboseli, Kenya, menjadi saksi perempuan berusia 39 tahun ini jatuh cinta untuk kedua kalinya.

Berawal dari pertemuan dengan seorang gajah di sebuah camp penampungan gajah bernama Tim. Tim adalah seekor gajah jantan yang berukuran sangat besar dan sangat cantik. Tim juga merupakan gajah paling besar dalam kawanannnya. Besarnya Tim bisa menginjak sebuah mobil.

He is so amazing,” puji Nadya saat Ghiboo berkesempatan wawancara langsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, beberapa waktu lalu. [VIDEO: Nadya Hutagalung Kepincut Gajah]

Tapi beberapa hari kemudian saat Nadya mengunjungi camp, Tim tak ada di sana. Akhirnya Nadya memutuskan untuk mencari Tim di luasnya Taman Nasional Amboseli menggunakan mobil. Beruntungnya ia berhasil bertemu dengan Tim.

Pengalaman paling menakjubkan terjadi saat itu. Tim mendekatinya hanya dalam jarak satu meter. “Kami melihatnya sedang bersama kawanannya. Tapi tiba-tiba Tim mendekati kami dan berhenti hanya berjarak satu meter dari mobil yang saya tumpangi. Tim hanya diam dan menatap kami selama tiga menit.”

He is cool, I’m cool too. Pokoknya dalam hati saya ngomongdon’t panic’ padahal sebenarnya saya sudah gemetaran,” cerita Nadya bersemangat.

Tim pun segera berbalik badan meninggalkan mobil yang ditumpangi Nadya. “Pengalaman yang menakjubkan, rasanya seperti Tim mengajak saya berkomunikasi. Saya merasa memiliki hubungan yang kuat dengan Tim,” tutup Nadya. [teks @innesspw | foto dok. Piar dan Ghiboo]

SHARE