Diz or Dat: Lala Karmela

0
224

Berikut jawaban Lala Karmela

Lala KarmelaKarmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo. Daaan, nama yang panjang itu kini kita kenal dengan nama Lala Karmela saja. Penyanyi berusia 28 tahun ini sudah lebih dulu dikenal di negara asal ibunya, yaitu Filipina.

Beberapa waktu lalu, penyanyi yang pernah membentuk band bernama Inersia tersebut datang dengan dandanan yang santai dan kasual. Lala terlihat sangat lelah. Saat itu, ia langsung menghempaskan tubuhnya di sofa yang terletak di lounge Ghiboo.

Kami tidak mengajukan pertanyaan berat kepadanya. Yang kami lakukan mengajaknya bermain ‘diz or ‘dat. Ini jawabannya:

sinetron or nyanyi?
Nyanyi, karena passion gue emang di nyanyi.

sastrawan or pengacara?
Pengacara, karena gue lebih menyukai dan niat mendalaminya lebih ke hukum.

rambut panjang or rambut pendek?
Panjang, karena gue lagi pengin panjang. Bosen gue udah dua tahun rambut pendek.

pintar masak or pinter dandan?
Pinter masak laah, karena buat suami sama anak gue nanti. Terus buat nanti misalnya gue tinggal sendiri.

jakarta or filipina?
Jakarta! Di Filipina tuh gorengan aja enggak ada.

terjebak macet or terjebak nostalgia?
Terjebak nostalgia lah. Terjebak macet tuh kayak s*ck banget gitu. Kalo terjebak nostalgia kan seru.

cowok berbulu or cowok klimis?
Cowok klimis sih, karena gue suka cowok yang clean cut gitu. « [teks @ratihwinanti | foto @boyMALI]

Also read: Cinta Lain Nadya Hutagalung

SHARE