Ritual Kecantikan Gwen Stacy

0
303

Cara Emma Stone, eh Gwen Stacy menjadi cantik!

Emma StoneNama Gwen Stacy tengah populer di dunia maya akhir-akhir ini. Karakter ini menguat di mesin pencari Google setelah film The Amazing Spider-Man 2 rilis di seluruh dunia.

Gwen merupakan kekasih Peter Parker a.k.a Spider-Man, yang dibintangi aktris cantik Emma Stone. Ia berusia 25 tahun, berkulit putih, dan berambut pirang.

Meski rambut aslinya berwarna pirang, dalam sebuah wawancara khusus dengan Cosmopolitan.com, Emma mengaku lebih suka berambut merah. Alasannya karena ibunya berambut merah.

“Aku [juga] tumbuh lebih sering melihat rambut merah, maka aku suka sekali dengan rambut berwarna merah. Tapi, aku juga suka dengan rambut pirang,” katanya.

Emma Stone, kekasih nyata Spider-Man [Andrew Garfield], dalam kesempatan itu juga bicara bagaimana ia menjaga kebersihan kulit wajahnya. [Also read: Perubahan model rambut Emma Stone]

Kulit Emma mudah alergi, sehingga ia selalu berhati-hati menggunakan produk kecantikan yang diproduksi massal. “Aku biasa menggunakan pembersih wajah dari Burt’s Bees dan kadang-kadang juga melakukan pengangkatan sel kulit mati dengan menggunakan baking soda atau brown sugar,” ujar model Revlon ini.

Ia ternyata juga senang melakukan eksperimen perawatan kulit seperti menggunakan minyak kelapa, Josie Maran Argan Oil dan minyak zaitun di seluruh wajah hingga tercium aroma seperti focaccia yang menurutnya sangat seksi.

Emma juga menyadari pentingnya menjaga kelembaban kulit wajah. Apalagi dirinya sering bekerja sama dengan banyak make up artist berbeda di setiap acara. Maka dari itu, ia selalu menggunakan concealer untuk menjaga kelembaban wajahnya.

Sebagai perempuan yang sangat dekat dengan make up, Emma juga mengakui bahwa sunscreen adalah must-have beauty product-nya di saat musim panas. Ia mengandalkan sunscreen untuk memproduksi minyak agar wajahnya tetap lembab. « [teks Tomi_Nala | foto oouchpress.com]

SHARE