Whulandari Penganut Beauty is Pain

0
97
Whulandari Herman

 Demi cantik, Whulandari jarang makan nasi.

Whulandari HermanMalam itu, di saat sebagian karyawan sudah pulang, Puteri Indonesia 2013 Whulandari Herman mampir ke kantor Ghiboo. Dalam perbincangan hangat di sofa, kami bicara topik kecantikannya.

Penghobi traveling ini mengatakan sebagai penganut paham beauty is pain. Salah satunya ia sudah jarang makan nasi. Sebulan hanya sekitar dua kali ia mengkonsumsi makanan pokok tersebut.

Sebagai gantinya, Whulan, panggilan akrabnya, lebih memilih memakan 10 butir telur rebus tanpa kuningnya setiap hari.

“Aku nggak pengin gemuk, makanya sudah lima tahun terakhir ini aku memilih jadi vegetarian,” ujar Whulan, yang malam itu mengenakan mini dress batik, dan kepalanya berhias mahkota Puteri Indonesia.

“Untungnya aku nggak terlalu suka daging, jadi memudahkanku untuk menjadi vegetarian.”

Demi meraih tubuh ideal, Whulan konsisten mencari keringat. Setiap hari, Whulan rutin melakukan push up 100 kali sebelum dan setelah tidur.

“Aku itu hobi nge-gym,” kata perempuan peraih gelar Asian Top Model of The Year 2010 itu. “Tapi karena aktivitas sekarang sangat padat, aku memilih untuk olahraga di rumah.”

Tentu saja, sejak didapuk menjadi Puteri Indonesia 2013, waktu senggang Whulan tidak banyak. Bahkan untuk perawatan kecantikan, Whulan sampai tak sempat ke salon. Lantas bagaimana cara ia menjaga kecantikannya?

“Aku percaya minum air putih setelah bangun tidur, itu baik untuk kesehatan dan kecantikan. Aku tidak suka ke salon. Aku juga lebih suka melakukan perawatan kecantikan di rumah saja,” tutur perempuan 26 tahun ini. [teks @innesspw | foto @Tomi_Nala]

Also read:
Drama kesedihan Spider-Man
Kebiasaan cantik Happy Salma
Cantik tanpa sakit, mau?

SHARE